Honda Jazz Terjun Bebas dari Lantai 5 Detos, Dua Tewas Mengenaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Honda Jazz Terjun Bebas dari Lantai 5 Detos, Dua Tewas Mengenaskan

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Kecelakaan maut terjadi di area pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) dini hari tadi, Rabu (2/3). Sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah tiba-tiba terjun bebas dari lantai lima mall tersebut.

Mobil nahas itu dikemudikan Muhammad Ubaidillah (27 tahun) dan ditumpangi teman wanitanya bernama Dessy Khanti Astuti (22 tahun). Kedua korban tewas di lokasi kecelakaan dalam kondisi mengenaskan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Depok, Kompol Sutomo mengatakan, insiden terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu mobil tengah menuruni area parkir dari arah timur ke barat.

“Seharusnya (pengemudi) belok ke kanan, namun kehilangan kendali kendaraannya kemudian menabrak tembok pembatas parkiran dan terjun ke bawah setinggi 9,80 meter,” kata Sutomo.

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya masih akan terus mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan adanya unsur kelalaian dan belum mahirnya pengemudi mengendalikan mobilnya saat turun dari area parkir P6 ke P5. “Dugaan sementara out control. Namun kita masih mendalami keterangan saksi dan CCTV,” pungkasnya. (kan/ps/dil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top