Miris! Sebelum Dikubur di Pematang Sawah, Wanita Ini Berteriak ‘Ampun Yank..” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Miris! Sebelum Dikubur di Pematang Sawah, Wanita Ini Berteriak ‘Ampun Yank..”

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Wanita tanpa identitas ditemukan tewas dan terkubur di sawah. Sebelum dikubur, warga sekitar mendengar wanita itu berteriak ‘ampun yank.. ampun yank..!

Wanita malang itu ditemukan terkubur di persawahan Handil Palung, Kelurahan Basirih, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Timur. Namun, di tubuh korban tak ditemukan identitas apa pun.

Jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin, masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono didampingi Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Windy S, mengatakan, pelaku pembunuhan diduga orang dekat korban.

Menurut kapolsek, ada saksi yang mendengar teriakan ‘ampun yank… ampun yank..! Setelah itu tak ada suara lagi dan seorang lelaki terlihat meninggalkan lokasi kejadian mengenakan helm.

“Masih dilidik pelakunya, begitu juga identitasnya,” kata Wahyono seperti dilansir prokal, Selasa (1/3/2016.)

Korban menggunakan jaket berwarna hitam, baju warna pink dan rambut hitam sebahu serta celana lejing. Korban juga mengenakan perhiasan anting dan kalung batu akik serta cincin emas.

“Bagi yang merasa kehilangan keluarganya segera lapor ke kantor polisi terdekat atau datang ke kamar jenazah RSUD Ulin,” imbau Wahyono. (lan)


loading...
Click to comment
To Top