Risma Tolak Tawaran Mega Maju di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Risma Tolak Tawaran Mega Maju di Pilgub DKI

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menolak tawaran dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju di putaran pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristianto saat menghadiri seminar nasional penumbuhan kembali Pancasila di Hotel Mercure, Surabaya, Jawa Timur, (1/3).

Hasto mengatakan, bahwa sebelumnya Risma, sapaan akrab Tri Rismaharini, diundang untuk dialog khusus bersama Megawati dan menolak tawaran Megawati tersebut.

Risma beralasan bahwa dia ingin menepati janji kerakyatan yang ia janjikan pada rakyat Surabaya. “Risma ingin menyelesaikan dulu tugasnya sebagai wali kota Surabaya,” ujar Hasto seperti yang dilansir Radar Surabaya (Fajar Group), Rabu (2/3).

Meskipun demikian, menurut Hasto, itu bukan jawaban akhir karena politik berjalan sangat dinamis sehinga dapat saja berubah sewaktuwaktu. “PDIP akan memberikan yang terbaik untuk mencari calon pemimpin bagi DKI Jakarta,” tambahnya.  (dia/hen/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top