Tinggal Episode Terakhir, Pemeran ‘Cheese In The Trap’ Malah Kecewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tinggal Episode Terakhir, Pemeran ‘Cheese In The Trap’ Malah Kecewa

Tinggal Episode Terakhir, Pemeran ‘Cheese In The Trap’ Malah Kecewa

Tinggal tersisa satu episode drama serial ‘Cheese In The Trap’ malah menuai banyak kritik dan ungkapan kecewa dari para pemeran serial yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama tersebut. Pada awal penayangan hingga episode ke 12 selalu menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu pemirsanya.

Biasanya menjelang episode final penonton malah semakin penasaran dengan ceritanya, hal ini justru berbeda dengan drama yang satu ini. Justru setelah akan menuju pada akhir cerita, kritik dari pada prenonton mulai bermunculan. Hal ini dikarena pada episode ke 13 dan 14, pemeran utama Park Hae Jin yang memerankan Yoo Jung justru tidak banyak muncul. Selain itu melihat dari webtoon, penonton merasa banyak adegan yang penting antara Yoo Jung dan Hong Seol yang dipotong. Penonton menjadi merasa bahwa serial dramanya semakin berbeda dengan cerita versi webtoonnya.

Park Hae Jin sang aktor utama, melalui agensinya menuturkan kekecewaannya kepada pihak staf drama terutama sutradara. Banyaknya adegan yang dipotong padahal semua adegan sudah banyak yang dilakukan pada proses syuting. Lelaki yang lahir 32 tahun lalu ini mengaku kecewa disebabkan pada saat dia menerima untuk menjadi pemeran utama alasannya adalah karena dia menyukai dan mempercayai jalan cerita aslinya.

Seiya sekata dengan Park Hae Jin, ternyata netizen juga menyadari hal itu. Banyak netizen yang akhirnya melemparkan kritik pedas mengenai hal ini. Namun, serial yang pertama kali disiarkan pada bulan Januari 2016 ini malah mengabarkan bahwa akan memberikan ending cerita yang berbeda dengan versi webtoonnya.

Soon Ggi komikus yang membuat webtoon ‘Cheese In The Trap’ juga akhirnya angkat bicara tentang kejadian ini. Tapi dia menanggapinya dengan tenang dan mendoakan semoga serial drama yang berdasarkan dari kisah webtoon ciptaannya itu bisa mendapatkan ending yang bagus. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top