Wow.. Toko Swedia Ini Tidak Pakai Pelayan, Kalau Beli Pakai Aplikasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Wow.. Toko Swedia Ini Tidak Pakai Pelayan, Kalau Beli Pakai Aplikasi

FAJAR.CO.ID, – Mungkin ini pertama kalinya sebuah toko swalayan yang tidak menggunakan para staf sama sekali. Toko ini terletak di Viken, salah satu desa di Swedia. Pembelian dan lain sebagainya, dilakukan dengan aplikasi smartphone. Uniknya, pintu tokonya juga bisa ditutup menggunakan aplikasi smartphone.

Toko futuristik ini, merupakan anak cabang dari Robert llijason. Para pelanggan, yang menggunakan aplikasi biasanya dikenakan tariff tipa bulan untuk barang belanjaan mereka. Mereka juga memiliki pilihan untuk meminta barang yang tidak tersedia dalam stok.

“Kita akan tanyakan kepada mereka apa yang mereka inginkan, Hal itu akan menjadi dukungan pelayanan bagi aplikasi. Dimana orang juga bisa menulis apa yang menjadi kekurangan di stok” tutur Robert, salah satu pendiri Ide futuristic ini, sebagaimana dilansir dari Odditycentral.com.

Sistem ini juga menggunakan BankID. Hal ini untuk mencegah adanya pencurian. “Jadi saya akan tahu, siapa anda dan akan mengijinkan masuk, jika anda memiliki riwayat kartu credit” katanya, “ yang kedua, saya memiliki kamera CCTV hampir tiap inci dalam toko.

Click to comment
To Top