Bom Molotov Pos Polisi Tello, Kini Sudah Ada Titik Terang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bom Molotov Pos Polisi Tello, Kini Sudah Ada Titik Terang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ditreskrim Polda Sulsel telah menemukan petunjuk untuk mengungkap pelaku pelemparan bom molotov di pos polisi Tello, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), depan PLTU Tello pada 7 Januari 2016.

Wakil Direktur (Wadir) Ditreskrim Polda Sulsel AKBP Agus Sudarmadi mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan berbagai bukti untuk mengungkap kasus pelemparan bom molotov di pos polisi Tello.

Dia mengaku, dari semua bukti yang telah dikumpulkan, sudah menemukan titik terang yang sudah mengarah ke pelaku. Namun, Agus enggan menjelaskan lebih rinci proses pengungkapan tersebut.

“Kita tidak bisa ungkap. Tapi proses sudah kita kerucutkan ke penemuan pelaku pelemparan. Ini kan masih proses penyelidikan dan penyidikan,” kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pelemparan benda diduga bom molotov itu terjadi saat anggota polisi lalu lintas Polrestabes Makassar Aiptu Piter Payung sedang beristirahat usai menjalankan tugasnya. Tiba-tiba pukul 03.15 Wita, Piter terbangun dan kaget melihat kondisi pos yang terdapat kobaran api.

Akibat pelemparan itu, Piter menderita luka bakar dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. (muh fadly/pojoksulsel/FAJAR)

To Top