Diduga Pengedar Sabu, Dua Oknum Polisi di Luwu Timur Diringkus, Satu Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Diduga Pengedar Sabu, Dua Oknum Polisi di Luwu Timur Diringkus, Satu Kabur

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR– Dua oknum Polisi yang bertugas di wilayah Luwu Timur (Lutim), berinisial Brigpol YL dan NI, ditangkap oleh satuan narkotika Luwu Timur, Selasa (1/3) lalu. Keduanya diduga sebagai pengedar barang terlarang jenis sabu-sabu.

Penangkapan itu diakui Wakapolres Luwu Timur, Kompol Agus Khaerul. Dia menceritakan awal mula penangkapan tersebut.

Menurut Agus Khaerul, pada mulanya, pihak kepolisian menangkap dua warga ususn, kecamatan Malili, berinisial SD dan MR. Kedua warga sipil ini ditangkap di tanggul sungai Malili beserta barang bukti berupa satu sachet sabu.

Dari mulut kedua warga itu, keluar informasi bahwa mereka mendapatkan barang haram itu dari seorang oknum polisi yang berinisial NI.

Berdasarkan laporan itu, aparat kepolisian lalu bergerak menangkap oknum polisi berinisal NI di kediamannya, pada Rabu (2/3) dinihari tadi, sekitar pukul 05.00 Wita, yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Agus Khaerul.

NI sendiri lalu mengaku jika sabu-sabu yang dijualnya kepada SD dan MR, diperoleh dari Bringpol YL.

Selanjutnya aparat kepolisian mengerebek rumah Bringpol YL. Hasilnya, di rumah YL ditemukan sebanyak 28 gram sabu beserta timbangannya, sedotan dan plastik sachet.

“Saat penggerebekan, Brigpol YL tidak ada di rumahnya, karena tengah berada di Palopo untuk mengikuti kegiatan Dalmas,” ungkap Agus.

YL lalu dijemput di Palopo. Namun oknum polisi itu sempat melarikan diri dari kegiatan yang diikutinya.

“Propam yang mengejar ke sana (Palopo, red) tidak lagi menemukan yang bersangkutan. Namun kita akan mengusut tuntas kasus ini sampai berhasil menangkap oknum tersebut,” tegas Agus.

– See more at: http://rakyatsulsel.com/dua-oknum-polisi-diduga-pengedar-sabu-satu-kabur.html#sthash.mUoNPoZn.dpuf

loading...
Click to comment
To Top