Duel Maut Bersaudara di Sidrap, Pelaku Pembunuhan Kini Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Duel Maut Bersaudara di Sidrap, Pelaku Pembunuhan Kini Ditangkap

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Laihong (65), pelaku pembunuhan terhadap adiknya sendiri Burhanuddin (60), akhirnya ditangkap aparat Polsek Baranti, Kamis (3/3/2016). Tersangka merupakan pelaku pembunuhan duel maut bersaudara di Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), beberapa waktu lalu.

Pelaku masih merupakan suadara korban. Dia ditangkap dirumah salah satu kerabatnya, Desa Ciro-Ciroe

“Menurut pelaku, awalnya mau menyerahkan diri, tapi terpaksa kami amankan karena dikhawatirkan akan lari,” terang Kapolres Baranti AKP Nico Brahmana.

Dari hasil penyelidikan sementara‎, polisi belum bisa memastikan pemicu perseteruan bersaudara tersebut yang menyebabkan terjadinya duel maut.
“Kami baru mau minta keterangan pelaku dan saksi-saksi. Sementara kami dalami motif pembunuhan ini,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, duel kakak beradik tersebut diduga dipicu akibat pembagian hasil panen sawah yang menjadi warisan orang tua.

Korban mendatangi pelaku di rumahnya. Namun nahas, bukannya mendapat jatah warisan, tapi malah dihujani dengan parang yang dipegang oleh pelaku, Laihong.

Korban mengalami luka tebasan di leher dan kepalanya, sebelum akhirnya dinyatakan tewas sesaat setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit terdekat. (haerul amran/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top