Gigi Putih Cemerlang Dengan Strawberry – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Gigi Putih Cemerlang Dengan Strawberry

Gigi Putih Cemerlang Dengan Strawberi

Sering melihat artis di televisi yang mempunyai senyum indah dengan gigi putih mengkilap. Untuk memiliki gigi seperti artis-artis tersebut pastilah membutuhkan biaya yang tidak murah. Cara mudah dan instan untuk memutihkan gigi dengan teknik bleaching tidaklah salah.

Banyak yang takut untuk melakukan pemutihan gigi dengan teknik bleaching karena dapat memberikan efek samping. Juga biayanya yang mahal. Cobalah menggunakan strawberi sebagai salah satu cara untuk memutihkan gigi.

Buah strawberi memiliki kandungan asam buah yang sangat besar. Selain itu buah bercitarasa asam ini memiliki kandungan vitamin C dan serat yang dapat membuat gigi menjadi lebih putih cemerlang.

Kandungan asam malat yang tinggi pada strawberi sangat membantu guna mengikis dan menghilangkan noda pada gigi. Sedangkan Vitamin C dan seratnya mampu menghambat perkembangan bakteri streptococcus yang kerap ada di dalam mulut. Bakteri ini lah yang menimbulkan tumbuhnya plak pada gigi yang dapat menyebabkan terjadinya lubang atau karies gigi.

Berikut cara memutihkan gigi dengan menggunakan buah berwarna merah ini. Makan langsung atau oleskanlah strawberi pada area gigi. Pilih buah yang sudah matang. Cuci bersih terlebih dahulu, lalu secara perlahan olehkan ke gigi anda secara perlahan. Setelah itu diamkan selama 5 menit, lalu berkumur.

Lakukan cara ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Jangan terlalu lama mengoleskannya, pasalnya jika dioleskan secara berlebihan asam buah atau liquid acid yang terkandung dalam strawberi malah bisa merusak dan membuat lapisan email gigi berkurang.

Semoga tips dan cara memutihkan gigi dengan buah strawberi ini bisa membuat gigi anda semakin putih, demikan pula dengan kepercayaan diri  anda bisa semakin meningkat. Selamat mencoba. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top