Kapolres Lutim: Oknum Polisi yang Terlibat Narkoba Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kapolres Lutim: Oknum Polisi yang Terlibat Narkoba Ditembak

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR, Kasus dua oknum polisi yang terlibat peredaran barang haram atau narkoba, ditanggapi serius oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP Mukhammad Alfian Hidayat. Dia bahkan menegaskan agar oknum polisi yang terlibat narkpba, lebih baik ditembak saja.

Kata Alfian, oknum polisi itu bukan hahya merusak generasi bangsa, tetapi juga telah mencoreng nama baik kepolisian.

“Kalau oknum anggota kepolisian Polres Luwu Timur yang terlibat peredaran narkotika, saya minta berhenti. Sebab kalau tertangkap, maka tak ada ampun. Pasti ditindak tegas, ya ditembak saja,” tegas Alfian.

Alfian mengakui ada oknum polisi yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Untuk kasus dua polisi pengedar narkoba, Alfian mengatakan, pihaknya sudah lama mendalami. “Bahkan saya telah mewarning dan mengistruksikan agar anggota yang terlibat ditembak saja,” Kata Kapolres Luwu Timur ini, Rabu (2/3) kemarin.

Lanjut dikatakan, buronnya Brigpol YL, salah satu tersangka polisi pengedar narkoba, Kapolres Alfian meminta anggotanya tersebut menyerahkan diri. “Kami akan kejar terus yang bersangkutan Brigpol YL di mana pun dia berada,” tegasnya.

Sebelumnya, dua oknum anggota Polres Luwu Timur berpangkat brigadir polisi (brigpol) berinisial YL dan NI, diduga berperan sebagai pengedar sabu. Dalam kasus ini, polisi menemukan sabu seberat 28 gram di rumah brigpol YL. sementara brigpol YL sendiri saat ini dikabarkan melarikan diri. (Rakyatsulsel)

loading...
Click to comment
To Top