Ketangkap Warga, Pencuri Ayam Dihajar Massa di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ketangkap Warga, Pencuri Ayam Dihajar Massa di Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS– Nasib naas menimpa Saharuddin alias Hendra alias Baco, ia babak belur setelah dihajar massa karena tertangkap basah sedang mencuri ayam Filipina di Desa Simbang, Kecamatan Simbang, Maros. Kamis (03/03) dini hari.

Didepan petugas Polsek Bantimurung, Hendra mengaku jika aksinya tersebut sudah yang ketiga kalinya. sebelumnya ia telah mencuri ayam jenis Filipina ditempat yang sama, namun ia belum mengambil semuanya, jadi kedatangannya kali ini untuk mengambil sisanya.

Menurut salah seorang warga yang ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku, Anwar,  kedatangan Hendra sebelumnya sudah diantisipasi warga. “Warga disini kerap kehilangan ayam, makanya kami antisipasi. Dan betul, malam tadi pelaku kembali melancarkan aksinya,”terang Anwar.

Kanitreskrim Polsek Bantimurung, Andi Mappiare mengatakan, tersangka sekarang sudah diamankan di Polsek.

“Ini adalah aksi yang ketiga, ia ingin mengambil ayam yang belum diambil sebelumnya. Namun masyarakat disana sudah siaga dan melakukan pengintaian. Jadi pas beraksi masyarakat langsung menyergap, tersangka sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh masyarakat.” katanya. (Rakyatsulsel.com/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top