Pelantikan! Bupati Sinjai: Ada Pegawai yang Tidak Pernah Hadir, Ternyata Dilantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelantikan! Bupati Sinjai: Ada Pegawai yang Tidak Pernah Hadir, Ternyata Dilantik

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Puluhan pejabat administrator serta pejabat pengawas lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai yang dilantik oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, Selasa (1/2/2016), menimbulkan polemik.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya  menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui jika ada salah satu pegawainya yang nota bene tidak pernah hadir selama dua tahun, ternyata dilantik juga. Seharusnya, pegawai itu mendapatkan hukuman, malah dilantik atau dipromosikan

“Kami akan evaluasi kembali dan pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran dalam lingkup birokrasi kami,” kata Sabirin Yahya, Rabu (2/3/2016).

Kasubag Humas Protkoler Setda Kabupaten Sinjai Muh Syuhri, merasa dirinya dibodohi. Menurutnya sebelum pelantikan dirinya selaku pegawai senior yang juga eselon 4A yang sudah sepantasnya mendapatkan posisi yang layak dipromosikan. Bahkan Kasubag Humas ini menegaskan bahwa dirinya di-PHP (pemberi harapan palsu) oleh salah satu penentu pejabat di Sinjai.

“Ini ada bentuk melanggar komitmen sebelumnya saya dijanji oleh salah satu pejabat, namun sekarang saya mengecek nama saya ternyata saya tidak dilantik saya tidak akan tanda tangani pencairan anggaran HJS (Hari Jadi Sinjai),” katanya. (irman bagoseng/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top