Zayn Malik Di MV One Direction, Balikan? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Zayn Malik Di MV One Direction, Balikan?


Zayn Malik diketahui sudah memilih untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya, One Direction. Tapi baru saja di ketahui bahwa pemuda brewok nan seksi ini tampak hadir dalam video klip terbaru One Direction bertajuk ‘History’. Kok bisa?

Directioners tidak perlu kaget, karena pria ganteng ini ternyata hanya tampil sebagai bagian dari cerita mengenai awal debut Boyband asal Inggris ini yang menjadi salah satu latar belakang video klipnya. Sesuai dengan judulnya ‘History’ videoklip ini menggambarkan perjalanan mereka mulai dari awal.

Diawali dari ajang perncarian bakat The X Factor, lalu berjuang untuk menjadi boyband yang sangat terkenal di dunia seperti saat ini. Selain menonjolkan bagaimana perjalanan karier empat lelaki keren yang di idolakan banyak remaja di dunia, vieo klip ini bisa dikatakan sebagai perpisahan bagi One Direction kepada penggemarnya. Harry, Niall, Louis dan Liam sudah mengumumkan bahwa grup mereka akan menjalani masa istirahat.

Mengetahui dirinya tampil pada video klip tersebut, Zayn Malik tidak protes. Setelah melihat video klip itu kabarnya Zayn Malik malah memberikan respon positif, dan menyampaikan kekagumannya atas penampilan mantan rekan satu grupnya yang berkelas itu. Kerinduan fans akan keutuhan band asal Inggris ini seakan terobati dan merasa lega meski sudah bukan menjadi bagian dari One Direction, Zayn tetap menunjukkan dukungannya.

Lagu ‘History’ diambil dari album kelima One Direction, Made In The AM. Meski banyak rumor yang mengatakan bahwa grup ini akan bubar setelah keputusan untuk cuti dari kegiatan One Direction, keempat personil One Direction sepakat bahwa mereka tidak akan mengucapkan selamat tinggal bagi para penggemarnya. Keempat lelaki ganteng ini akan segera kembali menemui fans setianya. [ats]

loading...
Click to comment
To Top