ADUHAI: Tersayat Hatinya, Ketika Melihat Istrinya Bercumbu dengan Pria Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ADUHAI: Tersayat Hatinya, Ketika Melihat Istrinya Bercumbu dengan Pria Lain

FAJAR.CO.ID, SUMUT- Tersayat hatinya, marah, piluh, begitulah yang dirasakan Has (53), Warga Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatra Utara, Ketika melihat dengan mata kepalanya sendiri sang istri tersayangnya SN (32),  bercumbu dengan pria lain, Zai (48).

Ia kepergok keduanya yang tengah bercumbuh di Lahan garapan Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan. kemudian Istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu pun diarak ke Mako Polsek Percut Sei Tuan bersama pria selingkuhannya yang sudah memiliki rumah tangga sendiri.

Informasi yang diperoleh Kamis (3/3), Has sudah lama mencurigai istrinya sekitar setengah bulan yang lalu. Ia pun mengintai pergerakan istrinya.

Awal kejadian, ia mendapat informasi istrinya dan Zai berada di salah satu kafe tak jauh dari lahan garapan. Mendapat informasi itu, Hasi kemudian mendatangi lokasi. Benar saja, ia mendapati istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu sedang bersama Zai.

Namun, dia masih bersabar dan menunggu keduanya. Tak lama, keduanya mendatangi rumah Ayu (38) yang tak jauh dari kafe tersebut.

Setelah mengumpulkan warga, Has kemudian menggerebek rumah Ayu dan mendapati keduanya di sana. Tak mau mengganggu warga sekitar, keduanya kemudian diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

“Aku sempat mengintip mereka sedang bercumbu di dalam rumah. Bersama warga lain, kami menggerebek lokasi dan mendapati keduanya. Saat itu, istri saya menggunakan pakaian seksi, sementara pria itu mengenakan sarung. Sebelumnya, dia sudah pernah saya pergoki selingkuh dengan oknum aparat, tapi masih saya maafkan,” ucapnya dengan sedih.

Sementara itu, istri Has dan selingkuhannya mengaku sudah menjalin hubungan selama 4 bulan belakangan dengan dasar perasaan saling suka. Keduanya pun juga mengaku masing-masing sudah memiliki pasangan.

Diakui, perselingkuhan itu terjadi karena keduanya sudah merasa tidak cocok dengan pasangan masing-masing.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato membenarkan pihaknya sudah mengamankan keduanya pasangan selingkuh tersebut. (ms/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top