Cathy Sharon Beber Perselingkuhan Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Cathy Sharon Beber Perselingkuhan Suaminya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Cathy Sharon tetap bertahan meski dituduh ini-itu pasca digugat cerai sang suami, Eka Kusuma. Selain mengurus dua anaknya yang masih balita, Cathy juga terlihat sedang fokus dalam usahanya di bidang kuliner.

Dalam foto yang terlihat di Instagramnya, kakak Julia Estelle ini sempat menghadiri salah satu event dan menjual dagangannya dalam event tersebut. Usaha yang telah dirin­tis sejak satu tahun lalu ini, menjual berbagai macam minuman dan makanan sehat yang juga menjadi langganan artis-artis.

Sibuk dengan urusan bisnis, tak membuat Cathy melupakan kewajibannya sebagai ibu yang mengharuskan dirinya untuk menjaga sang anak. Cathy terlihat membawa anak keduanya, Carla, dalam kegiatan bisnisnya.

Adapun posisi Cathy dan Eka saat ini tak seranjang apalagi seatap. Mereka nampak lupa pernah empat tahun bersama.

“Sudah pisah rumah,” ungkap pengacara Cathy, Romy Tahrizy.

Eka yang berprofesi sebagai karyawan kan­toran itu menggugat cerai Cathy dengan alasan sering keluyuran pulang malam dan tidak ada lagi kecocokan untuk tinggal bersama.

Namun, di sisi lain isu adanya orang ketiga mewarnai keretakan rumah tangga mereka. Pihak Cathy balik menuding, Eka selingkuh.

“Katanya memang ada wanita idaman lain lah dari pihak penggugat (Eka Kusuma) itu,” beber Romy.

Awalnya pihak jebolan Look Modelling Agency ini tidak mau mengungkap lantaran masih ingin mempertahankan rumah tangga. Namun, bukti dan saksi akan diungkap dalam persidangan.

“Bukti kita punya, tapi nggak di sini kita beberkannya. Pasti kita buka di pengadilan,” tutur Romzi.

Sebelumnya, kuasa hukum Cathy yang lain, Fajri Yusuf Herman menebak mediasi gagal lantaran ada orang ketiga. Bahkan ke­luarga Eka yang hadir dalam mediasi tidak bisa membujuk Eka untuk berdamai.

“Eka keras. Dia tetap ingin menempuh perceraian,” ucap Fajri.

“Jadi, penggugat lebih dengar pihak lain daripada keluarga,” imbuhnya. Padahal, saat mediasi kedua dilakukan, orangtua Eka ikut hadir. Mertua Cathy itu berusaha membujuk anaknya agar tak melanjutkan permohonan cerainya ke persidangan.

“Ternyata, penggugat tidak bisa didamai­kan oleh orangtuanya,” lanjutnya.

Fajri mengungkapkan proses perceraian membuat kliennya tertekan. Pasalnya, Cathy masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Psikis agak terganggu, karena secara naluri keibuannya yang meimiliki dua orang anak. Cathy masih ingin mempertahankan keluarga yang utuh semua demi anak-anak,” jelasnya.

Meski demikian, bukan berarti eks VJ MTV berhenti menjalani aktivitas.

“Aktivitas biasa aja. Kerena mengurus anak bukan hal baru,” kata Fajri.

Lebih lanjut, meski proses cerai sedang berjalan, komunikasi keduanya masih ber­jalan baik. Bahkan, karena punya itikad baik, Cathy masih suka bertandang ke rumah keluarga besar suaminya.

“Di sosmed Cathy masih komunika­si dengan Eka, kemudian Cathy juga masih berkunjung ke rumah orangtua Eka. Pokoknya tetap baik dan selama sidang tidak terjadi pertengkaran,” katanya.

“Sejauh ini masih diberikan nafkah, masih sering bertemu. Saat lahiran dan baptis ke­marin, suami juga datang kok. Foto-fotonya juga banyak kok. Tidak ada alasan krusial untuk bercerai.”

Cathy digugat cerai pada 1 Desember 2015. Lebih pilu lagi, Cathy dicerai saat dua anaknya masih balita. Jacob, putra pertama baru berusia 3 tahun, Mei mendatang. Se­dangkan Carla si anak kedua juga baru lahir medio Oktober lalu.

Cathy dan Eka menjalani sidang perdana pada 15 Desember. Beragendakan mediasi, keduanya menghadiri persidangan tersebut.

“Mereka sudah melalui delapan kali sidang, totalnya. Dan itu tidak lagi dihadiri mereka, hanya kuasa hukumnya aja. Nah, mendatang ini pada 7 Maret, agendanya keterangan saksi dari tergugat (Cathy),” jelas Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutrisna.

Tercantum dalam berkas permohonan cerai sang suami, kesibukan Cathy sebagai artis ditengarai menjadi salah satu pemicu pertengkaran itu.

“Disebutkan kalau tergugat terlalu sibuk dan sering pulang larut malam sehingga tidak memberikan perhatian terhadap keluarga,” jelas Made.

To Top