Kapolda Sultra Temui Surunuddin dan Tafdil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kapolda Sultra Temui Surunuddin dan Tafdil

FAJAR.CO.ID, RUMBIA – Kapolda Sultra Brigjend Agung Sabar Santoso menjelajahi dua wilayah di Sultra, seharian kemarin (3/3). Sejak pagi, ia sudah meninggalkan Kota Kendari dan langsung menuju Bombana. Sore hari, ia pulang ke Kendari, tapi menyempatkan diri mampir di Kabupaten Konawe Selatan, bersilaturahmi dengan bupati baru daerah itu, Surunuddin Dangga.

Di Bombana, pengganti Arkian Lubis ini tiba pukul 10.00 Wita, disambut Bupati Bombana H Tafdil, dan langsung melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan forum SKPD serta unsur Muspida di rumah jabatan Bupati Bombana.  Setelah itu, dilanjutkan dengan acara yang sama bersama kepala bagian, kepala satuan dan bintara polisi di aula Polres Bombana.

Brigjen Pol Agung Sabar Santoso bertolak ke Kendari. Sebelum tiba ke ibukota Sultra, ia menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemda Konsel. Dalam kunjungannya, ia disambut apresiasi oleh sejumlah SKPD termasuk Bupati baru Konsel, Surunuddin Dangga.

Kapolda Sultra, Brigjenpol H. Agung Sabar Santoso mengatakan, kehadirannya di kabupaten kabupaten itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pejabat daerah baik di Bombana maupun Konsel.

“Hal ini juga kita lakukan di daerah lain. Jadi silaturahmi itu perlu, guna mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan pemerintah,” ungkapnya disela-sela kunjungannya kemarin. (kam/nur)

loading...
Click to comment
To Top