Ko Bisa.. Tahanan Narkoba Polda Sulsel Kabur Usai Diperiksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ko Bisa.. Tahanan Narkoba Polda Sulsel Kabur Usai Diperiksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Emalia (31) seorang tahanan Direktorat Narkoba Polda Sulsel yang ditangkap sejak 29 Februari 2016 lalu, melarikan diri usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Mapolda Sulsel, Kamis (3/3/2016) sore.

Saat itu, Emalia baru saja menjalani pemeriksaan untuk melengkapi BAP oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda. Namun usai pemeriksaan, oleh penyidik, Emalia tidak langsung dimasukkan ke dalam tahanan sementara Direktorat Narkoba, melainkan disuruh duduk di kursi piket penjagaan.

Momen itulah yang dimanfaatkan oleh tahanan narkoba tersebut hingga berhasil kabur dari Mapolda Sulsel.

Penyidik baru menyadari setelah seorang anggota Propam Polda Sulsel mengecek jumlah tahanan di Direktorat Narkoba Polda, namun Emilia tak berada di dalam.

Penyidik pun baru grasak grusuk melakukan pencarian di Mapolda Sulsel, namun hingga malam ini Emalia belum juga ditemukan.

Kuat dugaan, kaburnya tahanan narkoba ini akibbat lalinya petugas yang tidak langsung memasukkan Emalia ke ruang tahanan, melainkan disuruh duduk di kursi piket.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Direktorat Narkoba dan Bidang Propam Polda Sulsel.

Emalia diketahui warga Jalan Kerung-kerung Makassar. Saat ditangkap pada Februari lalu, petugas mengamankan barang bukti sebanyak11 paket sabu-sabu siap edar dari tangannya. (arnhy/muh fadly/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top