Masih Memerlukan 1000 PNS Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Masih Memerlukan 1000 PNS Lagi

FAJAR.CO.ID, UJOH BILANG – Pemkab Mahakam Ulu (Mahulu) Provinsi Kalimantan Timur saat ini baru memiliki PNS sekitar 1.000 orang. Menurut Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Yohanes Ayun, jumlah PNS di daerahnya itu belum ideal, karena masih banyak pekerjaan dan jabatan yang dirangkap. Dia menyebut masih memerlukan 1.000 PNS lagi.

“Idealnya Mahulu ini membutuhkan pegawai negeri sekitar 2 ribu orang. Sekarang, Mahulu masih kekurangan sekitar 1.000 PNS. Saat ini, jumlah TKK dan PTT di Mahulu ada sekitar 2.469 orang,” ungkap Avun.

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, pada tatap muka itu, mengungkapkan visi-misi dan program Mahulu ke depan. Menurutnya, semua pihak harus mengetahui kebijakan strategis yang akan segera dituangkan ke dalam raperda tentang RPJMD Kabupaten Mahakam Ulu 2016–202.

Bupati mengajak seluruh jajaran dan staf Pemkab Mahulu untuk segera merapatkan barisan dan menyatukan langkah untuk sama-sama membangun daerah yang pemekarannya diperjuangkan dalam jangka panjang, yakni hampir 11 tahun.

Wabup Y Juan Jenau berharap semua pihak melupakan perbedaan saat pilkada. Selanjutnya, ke depan bersama-sama merapatkan barisan untuk membangun Mahulu.

“Intinya, PNS harus setia kepada pimpinan dan setia kepada bangsa dan negara.  Karena hal itu sudah menjadi niat bapak dan ibu ketika menjadi PNS, menjadi TKK dan PTT,” ujarnya.(mu03/san/k9/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top