Path Error Penggunanya ‘Ngungsi’ ke Twitter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Path Error Penggunanya ‘Ngungsi’ ke Twitter

download


Media sosial sepertinya sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat saat ini. Sehingga jika terjadi kesalahan atau ketidaknormalan pada salah satu penyedia sarana berkomunikasi melalui jaringan internet ini, masyarakat bisa saja dibuat panik dan heboh.

Sejak hari Kamis, 3 Maret 2016 kemarin media social Path mengalami gangguan. Ratusan protes penggunanya pun bermunculan. Media social dengan latar putih dan merah ini pun membenarkan bahwa sedang terjadi kesalahan teknis pada jaringannya. Bahkan perusahaan yang bermarkas di San Fransisco, California, Amerika Serikat ini menuliskan permintaan maaf melalui media social lain yang menjadi saingannya yaitu, Twitter.

Ketidaknyamanan ini tiba-tiba dirasakan pengguna Path tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Path. Netizen pun menunjukkan reaksi yang beragam. Ada yang merasa sedih karena dengan errornya Path banyak kegiatan yang biasanya diunggah melalui social media yang sudah memilik banyak penggemar sejak awal kemunculannya di tahun 2010 tidak dapat diposting ke akunnya.

Ada juga penggunanya yang merasa tidak terganggu meski path sedang tidak dapat di akses. Serta banyak lagi keluh netizen lainnya yang beragam. Uniknya adalah semua akhirnya kembali berceloteh menggunakan akun media sosial Twitter. Dengan errornya Path, notifikasi dan aktivitas celoteh para pengguna Twitter langsung meningkat. Mengingatkan kembali ke masa Twitter menjadi media social yang paling digemari beberapa tahun lalu. [ats]

loading...
Click to comment
To Top