Rashford Dijanjikan Satu Tempat di Timnas Senior – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rashford Dijanjikan Satu Tempat di Timnas Senior

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Penampilan cemerlang pemain muda Marcus Rashford bersama Manchester United diharapkan berlanjut, dan kabarnya manajer Timnas Inggris Roy Hodgson akan menyiapkan satu tempat untuknya di skuat Inggris yang akan berlaga di Euro 2016 mendatang.

Pemuda berusia 18 tahun itu menjadi buah bibir pada pekan lalu setelah mencetak empat gol dari tiga penampilan awalnya di bawah arahan Louis van Gaal, dan sosoknya kini masuk radar tim nasional Inggris senior.

Setelah sempat memperkuat Inggris U-16 dan U-18, Hodgson mengaku terbuka untuk memberi Rashford kesempatan dan berharap ia bisa meniru jejak Wayne Rooney.

“Saya harap dia bisa berkembang sebagai pemuda 18 tahun dan kalian jangan menempatkan dia dalam tekanan besar,” demikian Hodgson saat menghadiri workshop UEFA. Saya tidak akan mencoret kemungkinan memasukkan dia atau mengesampingkannya. Saya hanya berharap dia tampil bagus,” ujarnya.

Rashford kabarnya akan mendapatkan kontrak baru dari kubu Old Trafford menyusul awalan kariernya yang cemerlang, dan Hodgson mengaku senang melihatnya bersinar setelah memantaunya untuk beberapa tahun.

“Saya sudah mengamati Rashford selama dua tahun, jadi saya sudah tahu dia sejak lama. Dia ada dalam sistem kami. Ini luar biasa dan saya harap ini berlanjut. Saya harap dia memiliki akhir musim yang bagus,” tambahnya.

Hodgson berharap, di usia Rashford yang baru 18 tahun, bisa mendapat kesempatan untuk berkembang layaknya Raheem Sterling, Ross Barkley, Wayne Rooney, David Beckham dan Paul Scholes.

loading...
Click to comment
To Top