Tato Rihanna Jadi Inspirasi Blahnik Buat Sepatu Limited Edition – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tato Rihanna Jadi Inspirasi Blahnik Buat Sepatu Limited Edition


Baru saja kita melihat kiprah Rihanna di dunia Fashion saat meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama Puma di New York Fashion Week Fall 2016 lalu. Sekarang penyanyi dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini kembali dipinang oleh desainer sepatu legendaries, Manolo Blahnik.

Blahnik yang sepatu hasil rancangannya telah digunakan oleh banyak selebriti dunia, seperti  Kate Moss, Diana Ross, Madonna dan juga Victoria Beckham ini terinspirasi dari tato yang ada di tubuh Rihanna. Ada enam model yang menjadi hasil kolaborasi unik ini. Didominasi bahan denim, koleksi ini juga dihiasi aplikasi sulaman dan sequin yang inspirasinya bersumber dari tato sang penyanyi R&B tersebut. Modelnya bervariasi, mulai dari boots tinggi yang ketat, open-toe sandal, hingga pumps.

Menerima pinangan dari pembuat sepatu yang juga sudah lama disukainya, Rihanna tampak antusias. Bahkan sempat menyampaikan bahwa dia tidak akan segan jika melihat seseorang menggunakan hasil rancangan kolaborasi ini dikenakan maka dia akan segera mengejar orang itu dan mengajaknya untuk selfie. Sepatu dan sandal yang terinspirasi dari pelantun lagu ‘Diamonds’ ini mencerminkan hasrat, kreativitas, gaya dan ambisi Rihanna sebagai seorang seniman.

Kabarnya, koleksi ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas karena materialnya yang begitu mahal. Maka, bersiaplah untuk merogoh kocek dalam-dalam jika Anda menginginkan satu sepatu dari koleksi ini. Harga termurah dimulai dari US$ 767 atau sekitar Rp 10 jutaan hingga yang termahal US$ 3.483 atau sekitar Rp 45 jutaan. Koleksi ini hanya tersedia di butik Manolo yang berada di London, New York and Hong Kong. Tertarik? Silahkan siapkan dompet anda. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top