Cari Ina Si Nononk, Polisi Sisir SMP di Karawang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Cari Ina Si Nononk, Polisi Sisir SMP di Karawang

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Polres Karawang tak tinggal diam usai pemilik akun Ina Si Nononk yang mengguncang jagat dunia maya itu mengklaim diri tinggal dan bersekolah di Cilamaya, Karawang, Jawa Barat.

Polisi pun mendatangi sebuah SMP di Cilamaya untuk memastikan sepasang bocah dalam foto Ina Si Nononk merupakan siswa SMP di Cilamaya Karawang.

Penelusuran pemilik akun Facebook Ina Si Nononk dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriyo Wicaksono. Doni bersama anak buahnya mendatangi sekolah yang diduga tempat sepasang ABG tersebut, Jumat (4/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun sayang, hasil penelusuran itu nihil. Pihak sekolah menyebut tidak ada siswa mereka yang mirip dengan sepasang ABG beradegan mesra di atas ranjang, seperti foto hot di akun Ina Si Nononk.

“Wakil kepala sekolah mengatakan bahwa akun yang ada di Facebook tersebut yang mengaku siswa SMPN di Karawang adalah tidak benar, mengingat nama tersebut tidak terdaftar di sekolah tersebut,” ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Mochamad Dicky Pastika Gading, seperti dilansir dari pojoksatu, Sabtu (5/3).

Polisi tak cuma menelusuri satu sekolah, beberapa SMP pun didatangi. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil. Polisi meminta masyarakat untuk melaporkan jika mengenal pelaku maupun korban.

“Penelusuran ke sekolah lainnya tetap dilaksanakan untuk mencari keberadaan korban yang diposting pada akun facebook tersebut,” pungkas Dicky.” (one/adk/jpnn)

Click to comment
To Top