Lagi.. Begal di Panakkukang Dilumpuhkan Aparat Kepolisian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi.. Begal di Panakkukang Dilumpuhkan Aparat Kepolisian

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kedua Begal di Panakkukan terpaksa dilumpuhkan oleh Anggota Tim Resmob Panakkukang di jalan Terminal Lama Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/3) dini hari.

Mereka berdua masing-masing Armin (22), warga Jalan Pampang 1 dan Muhammad Safri alias Safri (18), warga Jalan Terminal Lama Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Mereka terpaksa ditembak aparat kepolisian pada saat mencoba kabur dari penyergapan petugas.

Panit II Polsek Panakukang, Ipda Asean Sihombi mengungkapkan, kedua pelaku diringkus setelah dilakukannya penangkapan terhadap saudara Safri di rumahnya di Jalan Terminal Lama Panaikang. Diketahui, pelaku merupakan jamret sekaligus pelaku dor to dor.

“Setelah diamankan dan dikakukan interogasi terhadap Saudara Safri, ia mengaku dalam melancarkan aksinya, pelaku di temani beberapa rekannya” kata Asean kepada pojoksulsel di Rumah Sakit Bhayangkara.

Ia menambahkan, dari hasil introgasi yang dilakukan, pihaknya langsung melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap dua rekannya. Hasilnya, ditangkaplah Armin di kediamannya di Jalan Pampang 1 Lorong 6. Saat kedua pelaku digiring dalam pengembangan, keduanya coba  kabur.

Polisi terpaksa melumpuhkan kedua pelaku dengan timah panas di bagian kakinya. “Kedua pelaku berusaha melarikan diri makanya anggota menghadiahi tima panas di bagian kaki pelaku,” ucap Asean.

Pengakuan kedua pelaku, sudah belasan kali melancarkan aksinya, dari pencurian dengan kekerasan atau begal, pencurian motor hingga dor to dor. Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa 3 laptop, 1 handphone, dan 1 unit motor hasil curian

Usai menjalani perawatan kedua pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Panakukkang guna proses hukum lebih lanjut. (arnhy/pojoksulsel/Fajar.co.id)


loading...
Click to comment
To Top