MEMANAS: Dua Kubu Saling Klaim Ketua Nasdem Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

MEMANAS: Dua Kubu Saling Klaim Ketua Nasdem Pangkep

FAJAR.CO.ID, PANGKEP- Kian memanas antara dua kubu di partai Nasdem Kabupaten Pangkep, Polemik ini mulai muncul ketika pencopotan ketua sebelumnya. Kubu Muhammad Irwan (legislator DPRD Pangkep), dan Abu Makmun Daud saat ini sedang berjuang mendapatkan SK pengurus DPD dari DPP Partai Nasdem.

Dalam dua hari terakhir, kubu Muhammad Irwan mengklaim telah mengantongi SK dari DPP yang ditanda tangani Surya Paloh. Lampiran SK yang berisi nama-nama pengurus juga diupload oleh Irwan melalui akun pribadinya di media sosial. Kontan, Irwan mendapat banyak selamat dari pengguna facebook. Belakangan, gambar lampiran SK ini dihapus dari dinding facebooknya.

Selain memposting gambar SK, Irwan juga memposting foto-fotonya bersama sejumlah petinggi Partai Nasdem termasuk bersama Ketua Umumnya, Surya Paloh.

Namun, klaim Irwan ini dibantah kubu Abu Makmun. Abu menegaskan, sesuai pembicaraannya dengan petinggi Partai Nasdem, sampai sekarang belum ada SK kepengurusan DPD Partai Nasdem kabupaten pangkep. “Belum ada SK nya (DPD Partai Nasdem) Pangkep yang keluar. Itu hanya klaim saja, belum ada SK,” kata Abu yang ditemui rakyatsulsel, Jumat (4/3). (Rakyatsulsel.com)

To Top