Begini Kesiapan Partai Gerindra Sulsel di Pilkada Takalar Nanti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Begini Kesiapan Partai Gerindra Sulsel di Pilkada Takalar Nanti

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Gerinda Sulsel, nampaknya mulai melakukan tahapan persiapan dalam menyonsong Pilkada Takalar pada bulan juni nanti.

Ketua Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung mengatakan, Gerindra Sulsel baru akan melakukan penjaringan calon bupati Takalar dilakukan awal Mei nanti. Mantan Bupati Enrekang dua periode ini menjelaskan, Gerindra Sulsel memiliki mekanisme sebelum menentukan usungan di Pilkada Takalar.

 “Siapapun bisa mendaftar, baik kader ataupun eksternal. Tapi kita tetap akan berdasarkan survei siapa yang akan diusung,” ujarnya kepada pojoksulsel.com (group fajar), saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sementara untuk kader Gerindra, La Tinro mengungkapkan ada beberapa figur yang dinilai berpotensi diusung di Pilkada Takalar seperti Ketua Gerindra Takalar Indar Jaya. Hanya saja, lanjut dia, Indar harus melakukan sosialisasi secara intens jika benar-benar akan maju di Pilkada Takalar.

“Kita sudah sampaikan pada ketua DPC kami, kalau mau maju di Pilkada Takalar harus sudah mulai melakukan sosialisasi agar elektabilitasnya bagus,” tuturnya. (ihwan fajar/pojoksulsel)

To Top