Dramatis, Liverpool Tekuk Crystal Palace – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dramatis, Liverpool Tekuk Crystal Palace

LONDON — Liverpool membuktikan mereka masih memiliki mental pemenang. Tertinggal 0-1 dan harus bermain dengan 10 orang, si Merah mampu membalikkan keadaan. Pasukan Jurgen Klopp menekuk tuan rumah Crystal Palace, 2-1.

Liverpool selalu dalam tekanan saat menantang Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu, 6 Maret malam. Gawang Simon Mignolet berulang kali dalam ancaman tuan rumah. Namun hingga turun minum skor tetap tanpa gol.

Kondisi di awal babak kedua tak jauh berbeda. Setelah membuang sejumlah peluang, Crystal Palace akhirnya mampu mencetak gol. Joe Ledley menuntaskan kemelut di menit ke-48 lewat sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Liverpool makin dalam tekanan saat gelandang James Milner diusir wasit kartu kuning kedua di menit ke-61. Bayang-bayang kegagalan kembali membayangi The Anfield Gank setelah pekan lalu membantai Manchester City 3-0 di kandang sendiri.

Namun Liverpool justru mampu menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Firmino yang memaksimalkan kesalahan kiper Palace, Alex McCharty. Liverpool akhirnya berbalik menang setelah Benteke memaksimalkan penalti yang didapat di masa injury time.

Tambahan tiga poin dari laga ini masih belum mengubah posisi Liverpool di klasemen. Dengan 47 poin dari 28 laga, The Reds duduk di urutan ketujuh. Sementara Palace yang tanpa kemenangan dalam 12 laga secara beruntun menempati posisi ke-15 dengan 33 poin. (ilo)

Click to comment
To Top