Glenn Peluk Mesra Aura Kasih di JJF 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Glenn Peluk Mesra Aura Kasih di JJF 2016

 

Kemeriahan Java Jazz Festival 2016 masih terus berlangsung. Banyak penampilan dari penampil music jazz dari Indonesia maupun internasional. Sebut saja Level42, David Foster, Sting dan banyak pemusik jazz Indonesia yang juga ikut memeriahkan even yang mulai dibuat pertama kali pada tahun 2005 ini.

Musik jazz memang sering membawa suasana hati menjadi lebih romantis. Mungkin ini juga yang dirasakan penyanyi Glenn Fredly dan juga si cantik Aura kasih saat menyaksikan lantunan music jazz yang dibawakan Sting pada hari Sabtu (5/3/2016) malam kemarin. Keduanya tertangkap kamera sedang berpelukan mesra saat menonton penampilan Sting, penyanyi dan juga Bassis band kelas dunia ‘The Police’.

Glenn dan Aura memang sudah sejak lama dikabarkan sedang menjalin hubungan. Namun, hingga saat ini belum pernah ada konfirmasi resmi dari mereka tentang hubungan keduanya.

Selama penampilan Sting dan Chris Botti, Glenn tampak romantis memperlakukan Aura. Sesekali musisi berdarah Maluku itu memeluk Aura dengan mesra. Kadang, mereka juga berbincang dan saling melempar senyum.

Awalnya Aura menggunakan masker yang menutupi wajahnya, namun saat Sting mulai beraksi si cantik pun melepaskan maskernya. Sedangkan Glenn terlihat santai dengan mengenakan kaos dan celana jeans serta mengenakan topi. Mereka tampak sangat menikmati pertunjukan tersebut.

Sementara, penampilan Sting dan Chriss Botti pemain terompet asal Amerika Serikat berhasil memukau penonton. Ada lebih dari 10 lagu yang dihasilkan kolaborasi menarik ini. Penampilan mereka dihadiahi tepuk tangan riuh dari penonton malam itu. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top