Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Hotel Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Hotel Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Identitas mayat pria yang ditemukan di kamar 319, Hotel Paramount, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, sekitar pukul 10.40 Wita, Minggu (6/3/2016) diketahui bernama Ginanjar Rudi Satrio (27), seorang karyawan swasta.

Menurut keterangan saksi, Irdas, sekitar pukul 10.15 Wita, saat dirinya sedang membersihkan kamar 310 di lantai 3 Hotel Paramount, dirinya melihat Rismawati, salah seorang saksi lainnya, mengetuk kamar 319 tapi tak kunjung dibuka.

 Setelah saksi Irdas membersihkan kamar 310, dia lalu mencoba membuka pintu kamar korban dengan menggunakan kartu master tetapi tidak bisa terbuka sehingga saksi meminta kunci manual dari resepsionis.

Kemudian saksi membuka pintu kamar lalu meningalkan kamar tersebut turun ke lantai 2. Tapi tiba-tiba dia mendengar saksi Rismawati berteriak. Mendengar teriakan itu, Isdar lalu naik kembali dan melihat korban sudah terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa.

Sekitar pukul 11.20 Wita, tim identifikasi Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel tiba di lokasi. (arnhy/pojoksulsel/fajar)


loading...
Click to comment
To Top