Merasa Sudah Tua, G-Dragon Malu Jadi Model Iklan Kosmetik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Merasa Sudah Tua, G-Dragon Malu Jadi Model Iklan Kosmetik

G-Dragon  pada bulan Januari 2016 lalu didapuk menjadi duta dari sebuah merek kosmetik asal Korea. Bersama dengan rekan satu agensinya, Sandara Park. Sebagai ambassador salah satu tugasnya adalah menjadi model iklan untuk merek tersebut.

 

Namun salah satu member grup idola nomor satu di Korea, Bigbang ini malah merasa malu. Dia sempat menyatakan hal ini saat di wawancarai oleh Allkpop beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, “Sejujurnya, aku tidak yakin mengapa aku melakukan hal ini. Ini tidak seperti aku terutama yakin kulit saya.” G-Dragon menambahkan, Daesung rekan satu grupnya seharusnya juga bisa menjadi model iklan kosmetik karena dia menjaga kulitnya wajahnya lebih baik daripada dirinya.

 

Ternyata bukan hanya karena tidak pede dengan kondisi kulit wajahnya, dia juga merasa sudah tidak muda lagi. “Aku semakin tua. Aku tidak tahu bahwa aku berada di akhir 20-an. Saya memiliki lebih banyak dongsaeng sekarang.” Jelas punggawa BigBang ini.

 

Namun popularitas G-Dragon memang tidak dipungkiri lagi di kancah internasional. Iklan kosmetik yang dibintanginya kali ini akan dipromosikan di pasar lokal juga internasional.[ats]

Click to comment
To Top