Wanita Pemilik Sabu yang Kabur dari Tahanan Polda Sulsel, Akhirnya Ditangkap di Sini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wanita Pemilik Sabu yang Kabur dari Tahanan Polda Sulsel, Akhirnya Ditangkap di Sini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Janda 31 Tahun, Emelia alias Ema, yang sempat diberitakan kabur dari tahanan Direktorat Narkoba Polda Sulsel pada kamis (3/3) lalu, Akhirnya berhasil ditangkap.

Tersangka dengan tuduhan kepemilikan sabu ini berhasil diringkus aparat kepolisian  di rumah mertuanya, yang terletak di Desa Tellu Penuae, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan pada sabtu (5/3) sekitar pukul 23.00 WITA.

Informasi keberadaannya diketahui oleh warga melalui media cetak dam online.

Selanjutnya, warga melaporkan hal tersebut ke anggota Satlantas Polres Maros Pos 705 Bengo.
Dari informasi warga, selanjutnya Danru Pos Lantas 705 Bripka Syukri bersama tiga rekannya Bripka Jamaludiin, Brigadir Suprianto dan Brigadir yusran melakukan penangkapan terhadap Emalia di rumah mertuanya dan langsung dibawa ke Mapolres Maros.

Sekitar pukul 23.05 Wita, Kanit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kompol H Poddin didampingi AKP Haris, Aiptu Syamsuddin Gosse, Aipda Burhanuddin, Brigpol Risman dan Briptu Safril yang dibantu Resintelmob Brigpol S Kajang menuju Mapolres Maros untuk menjemput tersangka.

Hari Minggu (6/3/2016), sekira pukul 00.30 Wita, Wakapolres Maros menyerahkan Emalia kepada Kanit 2 Subdit 3 Ditnarkoba Polda dan langsung meninggalkan Mapolres Maros dengan membawa tersangka ke Mapolda Sulsel dan dimasukkan ke sel titipan tangkapan Ditnarkoba Polda. (arnhy/pojoksulsel)

Click to comment
To Top