Anime Naruto Dicap Sebagai Anime Terburuk?? Inilah Pro dan Kontra Komentar Para Otaku!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Anime Naruto Dicap Sebagai Anime Terburuk?? Inilah Pro dan Kontra Komentar Para Otaku!!

Beberapa waktu lalu disalah satu situs yang berbasis membagi informasi mengenai game dan budaya populernya lainnya telah mengulas sebuah topik artikel mengenai apa anime terburuk menurut pandangan fans Anime.

Berdasarkan sumber dari situs tersebut pertanyaan tersebut dikompilasikan berdasarkan tanggapan di banyak komunitas manga dan anime di media sosial. Anime-anime dalam artikel tersebut seringkali diangkat dalam sebuah topik pertanyaan, anime apa sebenarnya yang layak mendapat predikat sebagai anime terburuk sepanjang masa.

Meskipun banyak yang setuju dengan banyak anime yang masuk dalam daftar tersebut, pada kenyataannya banyak juga para penggemar anime favoritnya ada yang merasa tersinggung karena anime favorit kalian berada di dalam daftar. Dan salah satu anime yang dibela mati-matian oleh para penggemarnya adalah Naruto, yang duduk di posisi pertama dalam daftar yang telah diulas disitus tersebut pada beberapa waktu lalu.

Banyak pihak para Navers (sebutan para penggemar anime dan manga Naruto) menjawab dengan alasan sebagai berikut apabila pertanyaan tersebut jika memang benar berdasarkan polling dari para netizen kenapa tidak ada sumber yang mengarah pada hasil poling tersebut yang menyatakan bahwa anime Naruto itu paling buruk sepanjang sejarah.

Banyak komentar pro dan kontra didalam situs tersebut seperti dibawah ini:

Dian X-friends Rbn Bpp Anime naruto mengajarkan kita banyak hal yang sangat penting,meskipun naruto di benci warga desa tapi naruto tidak putus asa,dan akhir ny nama naruto terkenal di semua negara.dan yang paling penting adalah Ninja yang melanggar peraturan adalah sampah tapi ninja yang meninggalkan teman lebih buruk dari sampah (hatake kakasi). Maaf kalau kata2ny ngk sama,udh lama sih kgk nonton naruto grin emoticon

Aqshal Vito Satria Pasya alur cerita naruto itu alur maju baru flashback,dibuat jadi kyk teka teki gitu. Semisal pada episode hari ini memperlihatkan knp sasuke menjadi anak pendiam,nah episode selanjutnya flashback yang membahas alasan knp sasuke pendiam. Jadi kira kira begitu lah alur cerita naruto. Makanya kalo nonton naruto dari awal jangan langsung ke pertengahan season.

Leonardo Groeneveld bodo amat, gua dr kecil nonton ni anime dari jaman si naruto masih bocah,tiap abis magrib gua lgsg ke global tv dan sekarang si naruto dah punya anak! berkembang dia,,, LAH UPIN IPIN APAAN?!

Firza Fytto Syachreza nah tuh kan,sudah kuduga, pasti dari filler/flashback nya kenapa jadi anime terburuk, apalagi pas Mimpinya ninja2 yg kena mugen tsukuyomi, itu parah bener emang squint emoticon , ceritanya Yamato juga (bukan tsukuyomi) panjang jg squint emoticon , pas perang setiap karakter yang di Edo Tensei Malah flashback lagi, gimana gk bosen ngeliatnya pacman emoticon. Tapi Dari semua itu diatas, gw pikir Naruto anime yg paling bagus di mata gw, soalnya fillernya itu menceritakan latar belakang karakter2 nya, hampir semuanya latar belakang nya kelam (kecuali mugen tsukuyomi, bosen liatin mimpi2nya -.-)

[NEXT-FAJAR]

Muhammad Khoyrul Prasetyo Flashback atau filler ga serta merta menjadikan Naruto jadi yg terburuk. Mungkin adminnya kurang piknik. Banyak anime yg ratingnya di bawah 5/10 karena ceritanya ga jelas, karakter ga jelas, gambar ga jelas, isinya cuma fanservis. Gw bukan fans Naruto, cuma ga setuju kalau dibilang “Terburuk sepanjang masa”, memang penulisnya udah nonton semua anime yg pernah dibuat? Jangan asallah.

Bachtiar Firdaus Lukman Hakim masashi kishimoto emang pinter kalau buat karakter yang badass apalagi sasuke ehem, tapi alur naruto sungguh dipaksakan dan banyak episode ga penting pantes aja naruto di myanimelist ranking 400an episodenya udah kayak sinetron aja.

Fredy Perdana Putra pada salah nangkep nihh. coba aja baca manga nya.. kalo manganya alias komiknya naruto lebih to the point. kalo versi video emang dibuat lbih panjangng alias flash back soalnya buat ngebikin film itu kan butuh waktu sedang par penggemar sering kali tidak sabaran. tapi paling ok retep one piece qkqkqkqk ceritanrkembang gan gk cuman itu” aja dan tukuannya tetap sama king of pirates namun petualangan untuk itu semua lbih menantang bukan cuman kyk anime lain yg isinya cuman menguasi dunia hahahaha. saitama one puncj man juga bgus cuman s2 nya lama rilisnya

Didit Alizar Firman Manga udah tamat.
Tp anime blm tamat2.
Malah ditambahin filler.
Padahal movie “the last” udah rilis.
Tp last episode blm muncul.
Mana fillernya gak menarik.
Yg bikin buruk itu fillernya.

Sebastian Julianto Kusuma Naruto itu karakter protagonis paling aneh sedunia, paling labil, alasannya klise kekuatan disegel dsb klo ngelawan kroco2 bego n lemahnya minta ampun, klo ngelawan boss bru kliatan aslinya (kemane aje bu…)

Arif R Alan Dulu ane suka saja nonton anime naruto, tapi semua berubah ketika cerita filler yang sangat memaksa menyerang. Tapi ane lebih suka kalau rikudo flashback tentang dirinya dan ashura

Krisna Bayu Diliat link nya dulu, dibaca, baru komen, yg menyebabkan naruto jadi yg terburuk itu bukan gara2 alur critanya, tapi gara2 kebanyakan flash back nya yg tidak nyambung sama sekali, skarang aja yg perang dunia ninja critanya lawan madara malah entah kemana alur nya ngk jelas sama sekali, tapi wlw gitu ngk pantes juga kalo naruto dijadiin yg terburuk, mengingat fans nya lebih bnyak dari anime yg lain, baik/buruk nya itu relatif min.

Daigo Sepanjang sejarah penonton penonton alay yg ga paham klo dikasih cerita berisikan motivasi positif, perjuangan, ide terbaik dalam menghadapi kejahatan dan persahabatan ya min. Klo ceritanya kyk sinetron anak jalanan baru mereka kata terbaik sepanjang jalan trotoar kali ya. Ntu survei klo dibuat skripsi pasti ga sarjana2 tu orang ya

Abdul Mukti bagiku Naruto Anime terbaik sepanjang sejarah aku nonton anime, dari ratusan anime yang pernah aku tonton hanya naruto yang paling berkesan, dari mulai perjuangan, persahabatan, penokohan, dan lainya naruto yang terbaik buatku, terlepas dari banyaknya filler itu aku anggap natuto lagi libur.

Reza Nugraha Putra Orang yg nulis artikel ini berarti juga orang terburuk di seluruh dunia, Kenapa? Karena orang yg menulis cuman punya skill ngebacot dan menghina doang, kayak lu bisa bikin anime aja, coba buktiin kemapuan jangan cuma bisanya ngehina doang.

Yusuf Yunus lah flashback nya kan buat ngejelasin sebab akibat nya… klo ga ada flashback kita ga bkal tau knpa ada perang dunia ninja ke 4, kita ga tau siapa itu tobi/obito.. kita ga tau siapa itu rin… dan kita ga tau alasan kenapa naruto dibenci oleh warga konoha… emang lu bisa ngerti klo sepanjang anime naruto ga dijelasin sebab2nya….. memang anime ygbagus itu bnyak… dan gw juga ga nnton smuanya… tp mnurut perbandingan dri smua anime yg prnah gw tonton, naruto adalah anime terbaik karena jelas alur ceritanya.. jelas sebab akibatnya… dan juga banyak nilai2 yg bisa dipelajari di naruto… like emoticon salut buat masashi kishimoto like emoticon.

[NEXT-FAJAR]

Rymun Kidz Naruto disini yang dibenci adalah animenya bukan manganya, karena di animenya naruto cenderung diulur ulur jalan ceritanya dengan filler yang kebanyakan tentang flashback karakter tertentu. Dan kemungkinan hal ini bertujuan agar animenya tidak cepat tamat dan mendapat keuntungan lebih, karena biasanya fungsi filler adalah agar jarak antara anime dan manga tidak berdekatan sedangkan disini manga naruto sudah lama tamat seharusnya filler sudah tidak diperlukan lagi.
Nah itu ada Itachi Shinden bro? Ternyata masih diperlukan, ya!?

Azes Avicenna mau di flashbck br xx .mao itu di ulang ribuan x .mao itu di ulur2 ”’bodo amat lah yah !! .yg nama ny sukak ama anime naruto ya tetep sukak .alur cerita nya amazing .kisah nya spektakuler .ngag ngebosenin walopun dtonton ber xx .crita nya bagus .meski hnya anime .yg jelas .naruto lebih brkualitas dri pada ganteng ganteng setan yg gag mndidik sama sx .tukang haji naek bubur yg episode ny ampe kiamat belom kelar2 .7 manusia kardus yg gag tau itu harimau apa patung nya harimau .kayak batu .trus sinetron indosiar yg rebutan harta .ank durhaka .emakk durhaka .ayah durjana .rebutan harta .cerai berai .waaah. tontonAn yg bagus bgt tuk ank2 ..smua kalangan sukak naruto .beda ama anak SD .yg sukak serigala .harimau n kisah blue film jalanan .mnyedihkan …yg jlek.in anime naruto .gua pastikan eluu gag asyik mameennn ..

Oktrial Budiarto ·banyak karakter yang mungkin terlupakan dalam manga karena jadwal deadline rilis sehingga lebih digali studio saat versi animenya, dan cerita filler tidak semua membosankan..
ending manga sengaja dibuat 15 tahun kemudian dimana naruto menjadi hokage dan punya keluarga terkesan mengadaptasi ending manga dragon ball ( ini karena manga naruto terinsiprasi dari dragon ball)..
nikmati saja filler yang ada sekarang karena mungkin ada jawaban pertanyaan2 yang tertidur dari benak fans..dan mungkin saja novel2 ” naruto hiden series”, “sasuke shinden” dan novel naruto lain akan diadaptasi dalam anime karena hampir semua novel naruto tsb bersetting setelah chapter 699..
Iman Ansori Haha.. Mugen Filler-yomi nya belum habis naruto. Untung gw ga jadi koleksi, bisa capek download tapi cuma filler.
Ingat,, walau flashback bertujuan bagus. Flashback yang filler bukan dari pengarang resmi. Bukan dari Masashi Kishimoto.
Mendingan kalo mau buat filler, buat cerita setelah peperangan shinobi selesai. Menceritakan generasi selanjutnya naruto. Atau masa hokage kakashi yang tidak diceritakan di manganya..
Jujur manganya juga terkesan buru2 dengan men-timeskip masa hokage kakashi.Widhy Iswidagdo jujur sih ngikut anime dan manga cuma lebih enak manga g bertele-tele, anime? cuma nonton yang canon aja, filler dateng libur naruto…. terburuk krn sisi filler loh bukan cerita klo tanpa filler mungkin masih bisa nikmatin… ini mah yang sakit hati g tau deh pikirannya gimana -__- mungkin fans buta…
sekarang sih lebih nikmatin one piece baik anime dan manganya…

Reza Murezky Asal ngeklaim terburuk sepanjang masa itu dari mana bozz ? Vote cuma di Indon ngeklaim terburuk sepanjang masa, wkwkwkwk
Anyway nice trick, bikin judul berita yg kontroversial biar banyak visitor smile emoticon
Lain kali pahami lagi ya genre “Mystery”

Agi Febri Maulana Gue fans one piece conan sm naruto . Bagi ane biasa biasa aja klo banyak filler toh itu yg bkin juga bukan anda. Mereka butuh apresiasi bkin pke uang mereka. Toh klo anda gak suka tinggal udah gak usah ditonton aja jgn bkin repot nulis bginian. Inget klo hukum skarang lebih ngeri . Klo ada fans naruto yg tau dan dia ngelaporin ke pihak pembuatnya. Anda bisa dituntut. Nikmati aja. Klo anda merasa dewasa gausah nulis artikel yg gak guna. Nyampah doang

Ida Adriani Menurutku naruto bagusloh banyak pembelajarannya cocok segala usia dan menghibur kalau untuk flasback atau filler sebenarnya juga untuk ngejelasi semua yang masih belum terungkap

Robi Yanto· saya cuman mau tanya bukan berati saya ada dipihak pro dan kontra mengenai artikel yang dibuat oleh sang penulis mengenai dari tulisan anda dibawah ini

Beberapa waktu lalu, Duniaku mengulas topik mengenai apa anime terburuk menurut pandangan fans Anime. Kami sudah menegaskan jika daftar anime yang diulas saat itu bukanlah pendapat pribadi penulis, melainkan penulis kompilasikan berdasarkan tanggapan di banyak komunitas manga dan anime di media sosial.
Anime-anime dalam artikel tersebut seringkali diangkat dalam sebuah topik pertanyaan, anime apa sebenarnya yang layak mendapat predikat sebagai anime terburuk sepanjang masa. Meskipun banyak yang setuju dengan banyak anime yang masuk dalam daftar tersebut, pada kenyataannya banyak juga otraku yang merasa tersinggung karena anime favorit kalian berada di dalam daftar.
jika memang pertanyaan mengenai anime terburuk oleh para fans anime itu berdasarkan tanya jawab? atau poling? atau lain halnya? saya melihat link yang penulis cantumkan mengenai artikel sebelumnya disana tidak disertai sumber..ini yang patut rada disayangkan kenapa tidak ada sumber? meskipun anda bertanya kepada grup komunitas anime kenapa ga disertai sumber grup link jika memang benar anda bertanya pada komunitas-komunitas anime di sosmed? itu aja sih komentar saya mohon maaf jika tersinggung dan sebagainya.
Sumber:  warkopanime.com
loading...
Click to comment
To Top