ASTAGA! Guru Les, Cabul Anak Didiknya, Itunya Sampai Bengkak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

ASTAGA! Guru Les, Cabul Anak Didiknya, Itunya Sampai Bengkak

FAJAR.CO.ID, TERNATE – Fajri (28) warga ternate, Maluku Utara,  dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencabulan anak yang masi di bawah umur, Minggu (6/3). Diketahui, Fajri merupakan seorang guru les di Lembaga Bimbingan di Kota Ternate.

Ibu korban mengaku mengetahui peristiwa itu setelah anaknya menceritakan semua yang dialaminya ketika pulang dari les. Dari awal, dia sudah menaruh curiga karena sang anak diminta les tambahan pada hari Minggu.

Padahal menurutnya, jadwal biasanya ada pada hari Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

“Anak saya mengaku disuruh jangan dulu pulang karena ada pemeriksaan dari dokter. Ia pun kemudian dibawa ke ruang guru tempat korban les. Disitu mata anak saya ditutup dengan kerudung dan kemaluannya dipegang oleh pelaku hingga bengkak,“ ungkap ibu korban.

“Psikologi anak saya terganggu dengan adanya kejadian ini. Dan Saya sebagai ibunya tidak menerima baik atas perlakuan seorang guru yang begitu bejat. Pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal,“ katanya.

Sementara itu, Kanit SPKT Polres Ternate Ipda A K Stoffel saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

“Kami sudah menerima laporannya dan sudah dibuatkan LP (laporan polisi) pencabulan anak dibawa umur. Korban tadi langsung divisum. Sementara pelaku langsung kami jemput di rumah,“ ujar A K Stoffel. (fy/ril/ps)

loading...
Click to comment
To Top