Begini Cara Orang Tua di Amerika, Deteksi Anak Konsumsi Narkoba. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Begini Cara Orang Tua di Amerika, Deteksi Anak Konsumsi Narkoba.

FAJAR.CO.ID, – Sejumlah orang tua yang merasa khawatir dengan pergaulan anak-anaknya, baru-baru ini, menyewa anjing terlatih yang digunakan untuk mendeteksi narkobadi kamar anak-anak mereka.

Dari beberapa kamar yang digeledah oleh anjing tersebut, hanya sedikit yang hasilnya negative, tidak mengguanakn narkoba. Namun kebanyakannya, kekhawatiran para orang tua itu benar. Positif anak mereka menyimpan barang haram tersebut.

Anjing-anjing yang disewa itu, dari pelayanan K9. Diketahui, anjing –anjing tersebut merupakan hewan terlatih. Khususnya untuk mencium narkotika yang tersembunyi. Seperti met, obat bius tidur, ganja, heroin, dan kokain.

Dilansir dari laman Odditycentral.com, menurut Michael Davis, pemilik K9, bahwa binatang peliharaannya itu selama ini telah bekerja dengan baik. Dari sekian kali dipekerjakan, anjingnya telah 90 persen mencapai hasil maksimal dan membuktikan kekhawatiran para orang tua.

Bahkan baru-baru ini, menurut penuturan Davis, anjingnya telah menemukan 4 gram heroin yang disembunyikan oleh seorang anak di dalam kaos kaki. Sementara seorang remaja lainnya, ditemukan menyembunyikan obat terlarang tersebut, di kotak sarapan sereal milik saudaranya yang masih 5 tahun.

loading...
Click to comment
To Top