Liverpool Menang Dramatis Hanya dengan 10 Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Liverpool Menang Dramatis Hanya dengan 10 Pemain

FAJAR.CO.ID, LONDON – Liverpool meraih kemenangan dramatis di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Meski bermain dengan 10 pemain dan tertinggal 0-1, The Reds mampu membalikkan keadaan menjadi kemenangan 2-1.

Kedua tim yang tampil terbuka sejak kick off hanya bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Pertandingan semakin seru di babak kedua. Crystal Palace lebih dulu pada menit 48 melalui Joe Ledly. Bolah liar di depan kotak penalti disambar Ledly dengan sepakan keras yang bersarang di pojok kanan gawang Liverpool.

Liverpool harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 62 setelah James Milner menerima kartu kuning kedua alias harus meninggalkan laga.

Meski kalah dalam jumlah pemain, Liverpool justru tampil menawan. Pada menit 72, aksi Roberto Firmino membuat skor imbang 1-1. Memanfaatkan kesalahan kiper Palace, Mc Carthy.

Akhirnya penalti Christian Benteke pada masa injury time membawa Liverpool unggul 2-1. Kemenangan dramatis ini membuat Liverpool naik ke urutan ke-7 klasemen sementara Premier League dengan 44 poin dari 28 laga yang sudah dijalani. Sementara Crystal Palace terpuruk di peringkat 15. (fat/pj1)


Click to comment
To Top