Menderita Meningitis, Hyeri ‘Girl’s Day’ Dilarikan Ke Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Menderita Meningitis, Hyeri ‘Girl’s Day’ Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

Hari Minggu (6/3/2016) Hyeri, personel girlband Girl’s Day tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Hyeri yang juga sedang sangat laku di dunia entertainment Korea Selatan sejak serial yang dibintanginya ‘Reply 1988’ booming ini mengeluh merasakan sakit yang tidak tertahankan di bagian kepalanya selain itu dia juga mengalami demam tinggi.

Setelah menerima tindakan medis dari rumah sakit, ternyata dokter mendiagnosis gadis cantik ini menderita Meningitis. Penyakit yang menyerang selaput pelindung otak dan sumsum tulang belakang.

Pihak agensi yang menaungi Hyeri dan personil Girl’s Day lainnya terpaksa membatalkan semua jadwal kegiatan Hyeri selama masa pemulihannya ini. Sekarang dia sedang menjadi pasien di sebuah rumah sakit universitas di kawasan Seoul Utara.

Netizen terutama fans gadis berambut pendek ini memberikan reaksi yang beragam. Ada yang menyalahkan agensi yang dinilai lengah dan memberikan jadwal yang terlalu padat kepada pemeran Dook Son di ‘Reply 1988’ ini. Namun tidak sedikit juga yang mengesampingkan segala pro kontra antara agensi dan fans, memilih untuk memberikan dukungan dan mendoakan Hyeri agar dapat segera pulih. [ats]

 

To Top