Turut Berbelasungkawa, RIP Nancy Reagan Jadi Trending Topic Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Turut Berbelasungkawa, RIP Nancy Reagan Jadi Trending Topic Dunia

 

Istri presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, Nancy Reagan meninggal di usianya yang ke 94 tahun. Wanita yang selalu tampil bersahaja ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung pada hari Minggu (6/3/2016) di kediamannya di Los Angeles.

Meninggalnya isteri Presiden Amerika Serikat ke-40 ini pun langsung menjadi topik pembicaraan (trending topics) di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter, Senin (7/3/2016) dini hari.

Menurut kabar wanita yang setia mendampingi Presiden Ronald Reagan ini akan dimakamkan di Ronald Reagan Presidential Library di Simi Valley, California. Beliau akan dimakamkan disamping makan suaminya yang sudah meninggal pada 5 Juni 2004 silam.

Sejak kabar kematian Nancy tersiar, bintang-bintang Hollywood pun membanjiri Twitter dengan ucapan belasungkawa. Arnold Schwarzenegger bahkan menyebut mantan Ibu Negara itu salah satu pahlawan. Mantan gubernur California itu menulis, “Dia menjabat sebagai Ibu Negara dengan kekuatan, mutu yang luar biasa dan anggun dan meninggalkan jejaknya di dunia. Dia bersama dengan Ronnie, tetapi kita yang ditinggalkannya akan merindukannya.”

Bukan hanya artis saja. Sejumlah politisi pun memberi penghormatan terakhirnya kepada Nancy melalui media sosial. Donald Trump, yang sedang berjuan untuk mengikuti pemilu di Amerika Serikat menuliskan, “Nancy Reagan, istri seorang presiden yang benar-benar hebat, adalah seorang perempuan luar biasa. Dia akan dirindukan!”.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top