Vicky Shu Blak-Blakan, Sejak Jadi Artis Nggak Pernah Diajak Bobok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Vicky Shu Blak-Blakan, Sejak Jadi Artis Nggak Pernah Diajak Bobok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Maraknya artis yang ketahuan nyambi jadi pelacur bikin Vicky Shu kecewa. Sebab, imbas kejadian itu, label artis malah jadi disamaratakan. Padahal, dia menegaskan tak semua artis melaku­kan hal tersebut.

“Aku penyanyi, tidak ada pekerjaan yang di luar itu. Aku juga nggak takut, tapi aku kecewa kalau semua pekerjaan disamaratakan,” ungkap cewek asal Cilacap ini.

“Kita bekerja keras, bukan hal mudah. Meski banyak yang mengira jadi artis enak. Dengan adanya predikat artis murahan atau ‘jualan’, benar-benar mengecewakan. Label artis yang nggak benar itu yang mengecewakan,” tambah pelantun Mari Bercinta 2 dan Habis Manis Sepah Dibuang ini.

Menurut Vicky, artis yang terbukti terlibat prostitusi adalah bukan seniman atau pun musisi. “Tapi mereka mengartiskan diri untuk menaik­kan tarif (booking). Tapi pilihan hidup orang itu masing-masing,” tegasnya.

Dia pun menjamin, sejak memutuskan eksis di dunia entertainment, belum pernah diajak kencan atau bobok.

“Alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah mengalami kejadian ditawar atau dilecehkan orang. Sebenarnya itu semua tinggal bagaimana diri kita menjaga kelakuan dan image saja,” jelas Vicky.

Ia pun tak takut dijebak seperti para artis yang tertangkap basah nyambi jadi pelacur. “Di luar tawaran nyanyi atau akting, pasti sudah ditolak oleh manajemen,” tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Vicky melakoni syut­ing film pertamanya, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Selama menepi di Negeri Dua Benua, Vicky melihat banyak pemandangan. Bukan hanya kota Istanbul dan Cappadocia saja, juga berseliweran wajah pria Turki. Toh begitu, Vicky tak tertarik.

“Aku nggak tertarik cowok di sana. Memang ganteng sih, tapi bukan tipeku. Aku cuma pengin yang lokal,” ucap Vicky.  (rmol)

To Top