Hoki Ahok Masih Bersinar di 2017, Ahmad Dhani? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hoki Ahok Masih Bersinar di 2017, Ahmad Dhani?

BURSA kandidat Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 nanti, semakin hangat. Selain petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sejumlah nama kondang seperti Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, hingga artis Ahmad Dhani, akan meramaikan persaingan.

Rivalitas para calon kompetitor Pilgub DKI ini juga “dibaca” oleh paranormal Mbah Mijan. Menurut dia, persaingan para calon yang sudah memanas ini juga bisa terasa dari aroma mistis. Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan melihat Ahok masih unggul ketimbang calon lain.

“Tahun 2015 saya sudah prediksi Ahok menang Pilgub Jakarta. Sekarang, dari nama dan tanggal lahir Ahok, saya melihat masih bersinar dan membawa hoki hingga tahun 2017 nanti,” ujar pria asal Kebumen yang juga menjadi host Jejak Paranormal di salah satu stasiun tv tersebut .

Soal banyaknya persaingan atau calon yang bermunculan, termasuk dari kalangan artis seperti Ahmad Dhani, Mbah Mijan malah menilai hal tersebut justru menguntungkan Ahok.  “Dia malah diuntungkan, makin populer. Yang lain bisa lewat,” imbuhnya.

Nah, Mbah Mijan pun punya saran kalau Ahok mau menang dan langgeng sebagai orang nomor satu di ibu kota. Ini terkait dengan jalur yang akan dipilih Ahok untuk maju.

“Lewat jalur independen bagus, tapi alangkah bijaknya jika Ahok memilih jalur partai. Dia harus berpikir setelah pilkada juga,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top