MUNASLUB GOLKAR: ARB Telah Komitmen Lakukan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

MUNASLUB GOLKAR: ARB Telah Komitmen Lakukan Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Riau, Bambang Soesatyo mendapat informasi bahwa pelaksanaan Munas 2016 yang direncanakan 11-12 April, batal.

Namun, pihaknya meminta kekhawatiran tentang ketidakjelasan waktu Munas, tidak perlu dibesar-besarkan lagi karena sudah mulai terjawab. Para kader di pusat maupun daerah, tidak perlu gamang dan meragukan komitmen ARB.

“Mudah-mudahan informasi yang saya dengar tidak salah. Dalam pertemuan terbatas ARB dengan beberapa ketua DPD I di Jakarta sebagai tindak lanjut pertemuan ARB dan AL tadi malam, direncanakan tentatif (Munas) 27 Mei 2016 atau Juli 2016 usai hari raya Idul Fitri (lebaran),” kata Bambang melalui pesan singkat, Selasa (8/3).

Ketua Komisi III DPR yang akrab disapa Bamsoet, juga menyebutkan jika informasi itu benar, maka tidak ada alasan lagi bagi DPD I dan II untuk pesimis tidak bisa mengikuti tahapan pilkada serentak putaran kedua 2017. “Tentatif 27 Mei atau akhir Juli 2016. (Mekanismenya) dibicarakan sambil berjalan,” pungkasnya.(fat/jpnn)

To Top