Saharuddin Said Dilaporkan ke Polisi, Begini Kronologinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Saharuddin Said Dilaporkan ke Polisi, Begini Kronologinya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah menempuh jalur hukum dengan membuat laporan di Polsek Mamajang, anak mantan Bupati Jeneponto Baharuddin Baso Tika, Habibi, kini melanjutkan aduannya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar.

Diketahui Habibi merupakan korban dugaan pengancaman yang dilakukan salah seorang anghota DPRD Makassar, Saharuddin Said.

Saharuddin Said yang kini duduk sebagai anggota Komisi B DPRD Makassar ini dilaporkan ke Badan Kehormatan oleh Habibi atas tindakannya yang dinilai tidak mencerminkan sosok sebagai wakil rakyat.

“Saya bersama pengacara, telah melaporkan Saharuddin Said ke BK, karena perbuatannya dianggap tidak mencerminkan sebagai anggota dewan yang seharusnya,” ungkap Habibi di DPRD Makassar, Selasa (08/3/2016).

Habibi mengungkapkan, laporan tersebut tentu masih terkait dengan sikap legislator fraksi Golkar ini yang melakukan tindak pengancaman dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan keras beberapa waktu lalu. Kejadian itu berlangsung di sebuah cafe di Mal Ratu Indah.

“Setelah dari pihak kepolisian, kini ke BK. Selanjutnya saya dan pengacara saya akan terus membawa kasus ini sampai ke meja hijau,” ungkap Habibi.

Terkait permintaan maaf yang kabarnya telah dilakukan oleh Saharuddin Said kepada Habibi, dia membantah hal tersebut. Menurut Habibi, pihak Saharuddin Said sama sekali belum melontarkan pernyataan maaf sekalipun kepadanya. “Dia tidak pernah meminta maaf secara langsung kepada saya,” kata Habibi. (andini/pojoksulselfajar)

loading...
Click to comment
To Top