Sesuaikan Mood Dengan Variasi Warna Rambut Trendy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Sesuaikan Mood Dengan Variasi Warna Rambut Trendy

Sesuaikan Mood Dengan Variasi Warna Rambut Trendy

 

Style warna rambut akan terus berkembang seiring bergantinya jaman. Bagi anda yang suka mengikuti trens warna rambut berikut referensi untuk mewarnai rambut yang sesuai dengan tren 2016..Tren warna rambut ombre yang sangat populer pada tahun 2015 lalu sudah tergantikan dengan tren-tren rambut dibawah ini.

1. Natural dan Minimalis

Warna rambut natural adalah tren yang sepertinya selalu ada di setiap tahunnya. Tidak hanya warnanya saja melainkan gaya rambutnya yang minimalis akan terlihat semakin natural dan stylish. Gaya minimalis dalam artian simpel yang mudah dirawat dan praktis. Rambut yang tampak sedikit tidak beraturan justru sedang tren.

2. Babylights

Warna rambut baby lights terlihat natural dengan warna pirang yang dicat tipis-tipis supaya terdapat efek sunkissed. Teknik pengecatan baby lights hampir sama dengan highlighting, namun baby lights lebih tipis sehingga efek naturalnya akan muncul.

3. Warna Cokelat
Warna coklat juga menjadi warna rambut trend di tahun 2016. Jika mulai bosan dengan warna rambut natural yang hitam, warna cokelat dapat menjadi referensi untuk warna rambut anda. Warna ini sangat manis dan tidak terlihat berlebihan karena warna coklat sangat natural untuk anda sebagai orang Asia.

4. Warna Merah

Warna rambut merah sempat menjadi tren di akhir tahun 2015. Dan sepertinya masih menjadi trend di tahun ini. Warna ini terkesan seksi dan elegan sehingga sangat menarik untuk dijadikan warna rambut.

5. Warna Bold
Warna bold merupakan warna yang tajam dan mencolok. Warna rambut yang satu ini hanya digunakan oleh orang-orang yang berani dalam memainkan warna terang. Namun, anda tidak perlu ragu jika ingin memilih warna bold, anda dapat mengecat rambut anda dengan cat rambut semi permanen.

Sesuaikan mood dan kepribadian dengan warna rambut yang diinginkan untuk menghasilkan tampilan yang menarik. [ats]

loading...
Click to comment
To Top