Sudah Stadium Tiga, Kanker Wanita Ini Hilang Setelah Lakukan Ini. Penting.! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Sudah Stadium Tiga, Kanker Wanita Ini Hilang Setelah Lakukan Ini. Penting.!

FAJAR.CO.ID, – Ann Cameron, meski terkenal sebagai seorang penulis banyak buku, ia memiliki pengalaman pribadi yang sangat berharga, dan penting untuk diketahui.

Ann pernah menderita kanker usus yang sudah mencapai stadium tiga pada 2012 silam. Namun, ia menolak menjalani kemoterapi. Pasalnya, suaminya pernah mengalami kanker dan meskipun menjalani kemoterapi, hasilnya nihil. Akhirnya suaminya meninggal.

Seperti dilansir dari laman Healthtipsportal.com, pengalaman Ann ini pernah dibagikan di salah satu blognya. Menurutnya, ia pernah menjalani operasi medis untuk penyakitnya. Namun tidak mebuah hasil.

“Pada Juni 2012, saya pernah melakukan operasi kanker usus, dan hal itu setelah saya menolak kemoterapi.” Kata Ann, “ tiap harinya saya merasa baik. Namun setelah enam bulan kanker tersebut justru meluas ke hati dan memasuki stadium empat” sambungnya.

Ann kemudian memilih pengobatan tradisional. Tiap harinya ia mengkonsumsi air perasan wortel yang dibuat dari 2.5 kg wortel. Kebiasaan tersebut dijalaninya selama 8 bulan.

Hasilnya, setelah tumornya kemudian telah menyusut dan berhenti meluas.

loading...
Click to comment
To Top