Tjahjo Kumolo Raih Penghargaan Obsession Awards 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Tjahjo Kumolo Raih Penghargaan Obsession Awards 2016

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menerima penghargaan Obsession Awards 2016 kategori Ministers.

Penghargaan diberikan atas kapasitas, kapabilitas, aksetabilitas, serta pencapaian yang diraih Tjahjo baik sejak menjadi politikus, hingga menjadi mendagri.

“Pencapaian paling signifikan adalah ikut mengawal suksesnya pemilihan kepala daerah, secara serentak tahun 2015, di samping sejumlah pencapaian lainnya,” ujar Managing Director Obsession Media Group Daisyanti Astrilita, di sela acara penyerahan trophy Obsession Awards 2016 d Kantor Kemendagri, Selasa (8/3).

Menurut Daisyanti, penyerahan trophy baru dilakukan setelah sebelumnya Mendagri berhalangan hadir pada malam penyerahan penghargaan yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta pada Rabu (2/3) lalu.

“Obsession Awards merupakan ajang rutin yang diadakan Majalah Men’s Obsession sejak tahun 2006 lalu. Anugerah tahun ini diberikana kepada 23 individu dari berbagai kalangan dan perusahaan atas achievement, dedikasi dan insiprasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas,” ujar Daisyanti.

Peraih penghargaan kata Daisyanti, sebagian besar merupakan tokoh yang profilnya pernah ditampilkan di majalah Men’s Obsession.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top