TRAGIS: Debat soal Messi dan CR7, Pria ini Tewas Dibunuh Temannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

TRAGIS: Debat soal Messi dan CR7, Pria ini Tewas Dibunuh Temannya

FAJAR.CO.ID, MUMBAI – Kedua pemain Top Dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo , memang sering diperdebatkan oleh para fans dengan membanding-bandingkan kelebihan dari masing-masing. Seperti yang dialami oleh kedua pemuda asal Nigeria ini, Perdebatan tersebut hingga berujung pada kematian.

Dua sahabat asal Nigeria, Obinna Michael Durumchukwa dan Nwabu Chukwuma Mereka bertengkar hebat, dengan pertengkaran itu berujung pada tewasnya Durumchukwa akibat dibunuh sahabatnya sendiri, Chukwuma.

 Dikutip dari The Telegraph, kejadian ini berawal ketika Durumchukwa mengundang Chukwuma ke apartemennya di Nalasopara, Mumbai, India untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Saat di apartemen itulah mereka adu argumen soal kehebatan Messi dan Ronaldo di lapangan hijau. Pembicaraan itu tampaknya memanas sehingga Durumchukwa melemparkan gelas ke Chukwuma, tapi meleset.

Chukwuma ternyata tidak terima perlakuan Durumchukwa yang langsung mengambil pecahan gelas tersebut dan menusukkan ke perut Durumchukwa. Pria Nigeria 34 tahun itu pun menghembuskan nafas terakhirnya akibat pendarahan serius yang dialami.

Fanatisme berlebihan dua sahabat itu pun berakhir tragis karena salah satunya meregang nyawa usai perdebatan hebat soal Messi dan Ronaldo. (tel/fat/pojoksatu/fajar)

Click to comment
To Top