Mencurigakan, Dua Pemuda Ini Terpaksa Diringkus Kepolisian Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Mencurigakan, Dua Pemuda Ini Terpaksa Diringkus Kepolisian Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pemuda mencurigakan yang melintas dijalan Sultan Hasanudin Alauddin, Makassar, terpaksa diamankan Pihak  personel Polsekta Rappocini pada (9/3).

Kapolsekta Rappocini Kompol Muari mengatakan, pada saat personel polisi melintas di Jalan Skarda menuju Jalan Emmy Saelan, tiba-tiba berpapasan dengan dua pemuda tersebut yang saling berboncengan, Keduanya diketahui bernama  Saenal dan Mursalim yang kedapatan membawa kunci T. Untuk diketahui,  Kunci T biasanya digunakan pencuri kendaraan bermotor (curanmor).

 Tindakan keduanya sangat mencurigakan, sehingga personel memutuskan untuk membuntuti keduanya. Pada saat motor kedua  pemuda itu diberhentikan polisi di Jalan Sultan, sigap Mursalim segera membuang kunci T yang diselipkkan di celananya.

“Ada kunci T yang dibuang ke pinggir Jalan Sultan Alauddin, tapi anggota kami melihatnya,” kata Muari, Rabu (9/3/2016).

Keduanya kini diamankan di Mapolekta Rappocini bersama barang bukti untuk diinterogasi lokasi tempat kejadian perkara keduanya telah beraksi. Diduga, keduanya adalah komplotan curanmor yang beraksi di Makassar. (fadly/pojoksulsel/fajar)


loading...
Click to comment
To Top