AROGAN: Tanpa Bicara, Resmob Polrestabes Makassar Keroyok Pengusaha Logistik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

AROGAN: Tanpa Bicara, Resmob Polrestabes Makassar Keroyok Pengusaha Logistik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Arogan, Tindakan Aparat resmob Polrestabes mengeroyok seorang pengusaha logistik Kota Makassar tak patut di tiru.

Korban diketahui bernama Aksa, dia  dikeroyok saat selesai ngopi di salah satu warkop di Jalan Bandang, sekira pukul 21.30 WITA, Rabu 9 Maret. “Petugas resmob itu langsung datang, pakai motor dan memakai cadar,” ujar Aksa, kepada FAJAR, Kamis 10 Maret.

Aksa yang juga Pengurus Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Sulsel itu menceritakan, malam itu, aparat resmob datang, dan melepas tembakan tiga kali. “Saya lagi nonton di Warkop, langsung dipukul,” katanya.

Saat hendak masuk dan mengambil air minum, petugas itu menghajar lagi wajahnya, tepat di bagian pelipis. “Gelas saya dirampas oleh petugas, dipukuli, lalu diseret keluar. Petugasnya tidak tanya-tanya, langsung main pukul. Saya dikira geng motor, padahal saya pakai mobil,” katanya.

Aksa menderita luka lebam pada pelipis kanan, dan sakit pada otak bagian kanan. Sehabis dipukul, tambahnya, dia cuma disuruh pulang. “Andaikan bersalah, saya tentu sudah ditahan di Polsek Bontoala,” katanya. Kasus tersebut sementara dipelajari pihak Polrestabes Makassar, setelah Aksa melaporkan aksi brutal tersebut.(sbi/fajar)‎

Click to comment
To Top