AYAH BEJAT: Anak Kandung Dicabuli Hingga Hamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

AYAH BEJAT: Anak Kandung Dicabuli Hingga Hamil

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Bejat, Mungkin kata tersebut yang pas dialamatkan kepada SN warga kabupaten sinjai Sulawesi selatan ini. Bagaimana tidak, anak kandung sendiri bukannya dilindungi dan dididik, justru menjadikannya sebagai tempat pelampiasan syahwatnya.

Kapolsek Sinjai Barat AKP A Sunra yang menerima laporan Kepala Desa Turungan Baji langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat dan mengamankan pelaku atau bapak yang memperkosa anaknya hingga hamil, Rabu (9/3/2016).

 “Kami mendapatkan info dari kades bahwa ada salah satu warganya yang sedang hamil dan pelakunya dicurigai ayah kandungnya sendiri dan kami langsung mengamankan pria yang diduga adalah pelakunya,”  ungkap A Sunra, Kamis (10/3/2016).

Sementara korban berinisial (IR), merupakan salah satu siswi kelas 3 di MA yang ada di Sinjai Barat.

Kelakuan bejat SN sebenarnya sudah tersebar dan heboh di masyarakat kampung bahwa SN telah menghamili anak kandungnya sendiri.

Menghindari tindakan anarkis masyarakat, kini pelaku diamankan di Mapolres Sinjai untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya. Sementara IR, dibawa ke puskesmas untuk diperiksa.

Informasi diperoleh pojoksulsel.com, pelaku tinggal bersama dengan 1 anak lelaki dan 1 anak perempuannya. Sementara istrinya sudah lama meninggal. (irman/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top