Belum jadi Pelatih Chelsea, Conte Sudah Umumkan Pemain Incarannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Belum jadi Pelatih Chelsea, Conte Sudah Umumkan Pemain Incarannya

FAJAR.CO.ID, TURIN – Menurut laporan yang dihimpun Goal Italia, Antonio Conte akan segera menggelar pembicaraan lanjutan dengan Chelsea guna memfinalisasi kepindahannya ke Stamford Bridge dan sudah mengantongi nama-nama pemain yang menjadi target utamanya.

Sang pelatih diketahui telah memberitahu federasi sepakbola Italia (FIGC) perihal rencananya meninggalkan posisi sebagai arsitek Gli Azzurri pasca-Euro 2016 musim panas mendatang dan ia pun sudah menjalin negosiasi awal dengan Chelsea.

Conte belum lama ini mengunjungi Cobham, markas latihan The Blues, dan telah mendekati kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 6,5 juta pound sterling per musim, yang akan membawanya mengambil alih tongkat komando dari bos interim Guus Hiddink.

Negosiasi lebih lanjut sudah dijadwalkan dalam waktu dekat ini, dan akan mengambil tempat di Monte Carlo. Selain terpusat pada pembentukan staf backroom sang calon manajer anyar, diyakini dalam kesempatan ini Conte bakal menyampaikan daftar pemain bidikan utamanya kepada para petinggi Chelsea. Dua gelandang top Radja Nainggolan dan Arturo Vidal tercantum di dalam lis target primer Conte.

Vidal, kini berbaju Bayern Munich, pernah bekerja sama dengan Conte selama tiga tahun di Juventus dan menjadi poros tim Conte kala mencaplok tiga Scudetto beruntun, sementara Nainggolan (AS Roma) menjadi salah satu pemain dengan performa paling konsisten di Serie A sejak mengorbit dari akademi Piacenza.

Di samping kedua nama tersebut, Conte juga diketahui berniat mengangkut kembali Juan Cuadrado ke Stamford Bridge begitu masa peminjamannya di Juve kedaluwarsa akhir musim ini.

Winger Kolombia itu direkrut Jose Mourinho pada Januari 2015 tapi jarang mendapat kesempatan di bawah komando manajer asal Portugal tersebut. Penampilannya mencuat lagi usai dipinjamkan ke Juventus dan ia memegang peran penting membantu I Bianconeri kembali ke posisi terbaik klasemen Serie A setelah sempat loyo di awal musim.

Untuk staf kepelatihan, Conte berencana memboyong Angelo Alessio, mantan asistennya di Juve, untuk mendampinginya di Stamford Bridge sebagai tangan kanan. Paolo Bertelli (pelatih kebugaran), Massimo Carrera (asisten pelatih), serta Gianluca Conte (scouting) yang notabene merupakan adiknya sendiri juga diharapkan ikut bergabung dengan Conte di London Barat.

loading...
Click to comment
To Top