Diduga Gunakan Obat Kuat sebelum Berhubungan, Berto Tewas Bersimbah Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Diduga Gunakan Obat Kuat sebelum Berhubungan, Berto Tewas Bersimbah Darah

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Aparat Polsek Abepura, Jayapura masih menyelidiki kasus tewasnya pria bernama Berto di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Pasar Youtefa. Berto ditemukan tewas berlumuran darah dalam kondisi tanpa busana, Selasa (8/3). Dugaan sementara, korban  meninggal akibat over dosis obat kuat.

Saat ditemukan, posisi korban telungkup di depan pintu kamar mandi. Polisi menduga jika sebelumnya korban sempat kencan dengan teman wanitanya lebih dulu dan akhirnya terkena dampak serangan jantung akibat obat kuat. “Saat ditemukan ada darah di bagian mulut korban,” kata Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf., seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (10/3).

Berto diketahui sudah chek in sejak Minggu (6/3) pukul 15.30 WIT di kamar 115, tak berapa lama kemudian datang perempuan yang diperkirakan teman dekat korban, masuk ke dalam kamar yang dipesan. Sekitar 1 jam kemudian wanita tersebut keluar. Lalu pada Selasa pukul 10.00 WIT, dua petugas hotel melakukan pengecekan ke kamar korban dengan mengetuk pintu kamar.

Karena tak ada jawaban akhirnya salah satu saksi mencoba melihat ke celah-celah jendela dan diketahui korban sudah dalam posisi tertelungkup. “Jadi setelah melihat ada sesosok tubuh tak berbusana, petugas hotel menghubungi Polisi dan setelah pintu dibuka ternyata memang sudah tak bernyawa,” kata Kapolsek Asmuruf.

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi. Dari hasil olah TKP dikatakan ada bungkusan obat kuat jenis urat madu dan diduga korban sempat mengkonsumsi obat tersebut.

“Kami masih mengecek wanita yang mendatangi kamar korban dan memang ada dugaan wanita itulah yang diajak korban untuk berhubungan,” kata Kapolsek.

Mengenai waktu meninggalnya, dikatakan korban kemungkinan meninggal sudah lebih dari 1 hari dan bercak darah adalah muntahan dari pengaruh obat tersebut. (jo/tri/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top