Hanya Karena Rokok, Remaja di Bulukumba Saling Tusuk dengan Badik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hanya Karena Rokok, Remaja di Bulukumba Saling Tusuk dengan Badik

FAJAR.CO.D, BULUKUMBA – Hanya gara-gara rokok, pemuda yang diketahui baru berusia belasan tahun ini saling tusuk dengan menggunakan benda tajam, di Kompleks BTN Zanur, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, sekitar puul 16.00 WITA.

Para remaja ini diketahui bernama Akbar Wandi bin Baharussin (17), Asrul bin Mamin, Jordi bin Steven (15) dan Riri bin Iwan (16) yang kesemuanya merupakan sekawan dalam pergaulan.

Namun kejadian penusukan ini bermula saat Jordi bin steven memintah sebatang rokok dari Akbar bin Baharussin, Ironinya masalah ini telah terjadi tiga hari yang lalu. ketika saat itu, Jordi salah dengar dan ditanggapi lain. Kemudian akbar membalas dengan ucapan yang tidak wajar kepada Jordi.

Sehingga terjadi kesalah pahaman dan janjian untuk berkelahi dan mereka sama-sama membawa teman dari Jordi mengajak temanya Riri dan Akbar Wandi mengajak Asrul.

” Awalnya gara-gara persoalan tiga hari yang lalu itu karena rokok. Baru hari ini kita ketemu dengan membawa teman,”kata Akbar, Kamis 10 Maret.

Dari kejadian tersebut, Akbar dan Asrul terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat luka tusukan yang mengenai keduanya.

Akbar mengalami luka dua tusukan bagian belakang sebelah kiri dan luka gores bagian kanan samping. Sedangkan, Asrul mengalami luka tusukan bagian belakang sebelah kanan dan luka gores bagian belakang samping kanan.

hingga saat ini telah di tangani Pihak polres dan pelaku Jordi bin Steven (15) telah diamankan dan satunya lagi masih dalam pengejaran. (taq/fajar).

Click to comment
To Top